• 19 Maret 2024 13:32

Hino Donasi Alat Peraga Untuk Pengembangan dan Penggunaan Sumber Daya Manusia

JakartaHino Indonesia turut serta dalam pengembangan dan penggunaan sumber daya manusia melalui program Corporate Social Responsibilities (CSR) dengan menyerahkan peralatan praktek bongkar pasang transmisi dan bongkar pasang ban kepada Sekolah Menengah Kejuruan Taruna Sakti – Purwakarta.

Alat praktek bongkar pasang tersebut akan dipergunakan sebagai sarana penunjang proses belajar mengajar bagi siswa – siswi, dan diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan para siswa – siswi yang handal dan siap untuk memberikan kontribusi pada kemajuan Kabupaten Purwakarta.

Hino Indonesia mendukung program pendidikan vokasi link and match antara Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan Industri, langkah ini merupakan wujud nyata Hino Indonesia turut serta dalam pengembangan sumber daya manusia di Kabupaten Purwakarta.

Selama kurang lebih 35 tahun, Hino Indonesia telah menjadi bagian dalam derap langkah pembangunan di Indonesia dan berkomitmen untuk tetap memanfaatkan potensi dalam negeri, baik sumber daya industri maupun sumber daya manusia.

PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI), selaku Agen Pemegang Merek (APM), sekaligus pabrikan kendaraan bermotor Hino dan komponennya, serta PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selaku distributor utama kendaraan Hino di Indonesia.

“Hino Indonesia mendukung program pendidikan vokasi link and match dari Kementerian Perindustrian yang melibatkan dunia industri dengan Sekolah Menengah Kejuruan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan daya saing sumber daya manusia terutama di area industri 4.0 serta menjadi salah satu prioritas pemerintah untuk memacu produktivitas dan daya saing industri nasional” Ujar Kazushi Ehara selaku Presiden Direktur HMMI.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca