Alif Group Ajak Konsumen Investasi Property

Advertisements

Jakarta – Saat ini bisnis property sangat menjanjikan, selain mendapatkan keuntungan yang lebih bagi pengembang, konsumen juga bisa mendapatkan lahan atau tanah untuk investasi.

Alif Group memiliki cara yang berbeda, menawarkan property untuk waqaf (waqaf kebun), dimana lahan yang dibeli oleh konsumen dikelola secara bersama-sama dan hasilnya akan dibagi untuk kemaslahatan umat.

Alif Group bekerjasama dengan Yayasan Sinergi Hijrah Indonesia menawarkan program kepemilikan tanah kebun (Waqaf Kebun) untuk selanjutnya dikelola agar bermanfaat bagi kemaslahatan umat secara syariah.

“Wakaf Kebun Produktif ini merupakan program investasi di Yayasan Sinergi Hijrah Indonesia. Waqaf tersebut berupa pembelian lahan kavling produktif di Alif Property & Land di Aljami Bee Garden, Bogor” Ujar Syarief, Direktur Keuangan Alif Grup.

Program wakaf ini dibagi menjadi 2 paket, yaitu paket bersama sebesar Rp 400.000/meter dan paket kedua sebesar Rp 15.000/lot.

“Program ini akan berlokasi di salah satu project alif grup yaitu di lahan Aljami Bee Garden Jasinga, Jawa Barat” Ujarnya

Program ini dikembangkan untuk masyarakat luas yang ingin menginfakan rejekinya, dan dari program ini diarapkan dapat mensejahterakan umat, dimana setiap musim panen, keseluruhan hasil panen tersebut di salurkan untuk pembangunan islamic center, pendidikan pesantren dan program-program lainnya.

Alif Property dan Land ini menawarkan waqaf kebun yang berada di Jasinga, Bogor berdir di lahan seluas 20 hektar dengan lahan yang ditanam Lemon, mangga dan alpukat.

Per kavling Alif Group menawarkan 6 X 17 atau 102 meter. HSementara di Cipanas, Jawa Barat menawarkan luas lahan per kavling 5 x 20 atau 100 meter. Alif Group juga memiliki lahan seluas 50 hektar di Lombok. Area bernama The Best Lombok ini menawarkan satu kavling 7×15 meter atau seluas.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE