• 19 Maret 2024 09:41
JakartaSetelah meluncurkan filter air conditioner (AC) berkualitas Ferrox PM2.5 untuk mobil yang mampu menyaring kebersihan udara hingga 0 (nol) mikrogram/meter kubik, Ferrox meperkenalkan Masker Biker Ferrox PM 2.5.

Produk inovatif ini diproduksi menggunakan material Zorflex Carbon Filter Composite. Material yang sama digunakan untuk produk filter AC mobil.

Desain Masker Biker PM 2.5 merupakan masker tipe Duckbill menggunakan sistem dua model lapisan filter, material filter luar menggunakan busa lembut model ear loop sehingga memberikan kenyamanan saat
dipakai dan sebagai tempat memasang filter inti Ferrox PM 2.5.

Lapisan bagian dalam sebagai filter inti berwarna putih memiliki kandungan karbon aktif diproduksi dari material Zorflex Carbon Fiber Composite yang diaplikasikan menggunakan teknologi terbaru Electrostatic Spraying.

Masker Biker Ferrox PM 2.5 mampu menyaring beragam polusi udara dan radikal bebas seperti bau tidak sedap mulai dari asap knalpot kendaraan, bau sampah organik hingga bau asap rokok, racun, bakteri, virus, serbuk sari, mikroorganisme hingga debu sampai dengan partikulat halus yang melayang di udara atau biasa disebut Partikulat Matter 2.5 yang memiliki ukuran setara dengan 30 lebih kecil dari ukuran rambut manusia.

Pemilihan model masker Duckbill merupakan hasil riset berkelanjutan guna menghasilkan produk yang berkualitas, mudah dan nyaman saat digunakan dalam berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan, lembut, fleksibel mudah mengikuti kontur bentuk wajah sehingga memberikan kenyamanan saat bersentuhan dengan kulit.

Tidak meninggalkan “bekas masker” pada wajah dan yang terpenting adalah memiliki daya tahan penyaringan udara yang sangat baik.

“Dari hasil pengujian yang dilakukan oleh para biker mereka merasa tetap nyaman saat berkendara, baik saat menggunakan helmet half face maupun full face. Sirkulasi udara tetap terjaga dengan baik, kontaminasi udara seperti bau asap knalpot kendaraan tidak tercium” Ujar Teng Hery , Sales Manager PT Prima Semesta Asia.

Filter inti pada lapisan kedua dengan ciri berwarna putih memiliki kinerja secara optimal menyaring polusi udara dan radikal untuk pemakaian dalam jangka waktu selama tiga bulan untuk beragam aktivitas.

“Meskipun pada saat dilakukan pengujian, filter inti ini memiliki daya tahan hingga enam bulan pada penggunaan secara mormal dan dilakukan perawatan secara benar” jelas Hery.

Keunggulan lain dari desain filter inti Ferrox Pm 2.5 adalah bisa diaplikasikan untuk berbagai masker model Duckbill sesuai kebutuhan penggunanya seperti dipasangkan dengan masker model head loop (masker hijab) atau sebagai pengganti lapisan filter masker model respirator.

Masker Biker Ferrox PM 2.5 dipasarkan dengan harga Rp 75.000,- dikemas dalam bentuk yang kompak dan informatif berisi satu buah filter busa model ear loop dan 2 (dua) buah filter inti Ferrox PM 2.5.

“Produk inovatif untuk semua kalangan ini mulai didistibusikan melalui jaringan pemasaran Ferrox di Indonesia awal bulan Januari 2020” tutup Hery

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca