• 19 Maret 2024 12:29

Gojek Meluncurkan Inisiatif #PenjagaAmanah Agar Konsumen Merasa Mudah dan Aman

Jakarta  – Gojek kembali memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan on-demand yang paling andal dan terlengkap pilihan masyarakat. Gojek meluncurkan inisiatif #PenjagaAmanah, guna memastikan konsumen semakin merasa mudah, aman dan nyaman saat menggunakan layanan Gojek.

“Guna memperkuat keandalan layanan kami, kami memperkenalkan kampanye #PenjagaAmanah. Inisiatif ini mempertegas posisi kami sebagai penyedia layanan on-demand paling andal” Ujar Monita Moerdani, VP Transport Marketing Gojek.

Gojek dipilih oleh konsumen sebagai penyedia layanan on-demand yang paling dapat diandalkan. Buah manis tersebut berkaitan dengan kualitas layanan Gojek yang dianggap mudah digunakan (13,9%) dan lebih cepat (11,2%).

Monita menjelaskan, kami terus memperkenalkan berbagai solusi dan fitur untuk membuat aplikasi kami lebih user friendly. Beberapa contoh, adalah Panduan Titik Jemput Terdekat (yang merekomendasikan titik penjemputan Gojek yang mudah ditemukan mitra driver), Titik Jemput dengan Foto (sehingga memudahkan pelanggan menemukan titik jemput yang dipilih), GoCar dan GoRide Instan, dan juga fitur pengubah destinasi.

Ragam topik pelatihan meliputi pelatihan bahasa Inggris, pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K), pelatihan anti-kekerasan seksual, serta pelatihan keselamatan berkendara yang bekerja sama dengan Rifat Drive Labs.

Gojek juga memberikan apresiasi kepada para perwakilan komunitas mitra driver yang dinilai telah menjadi #PenjagaAmanah, baik bagi para pelanggan Gojek maupun masyarakat di sekitarnya.

Komunitas mitra driver dipilih, selain karena mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat, juga karena mampu menyebarkan kepedulian positif secara lebih luas bagi banyak mitra-mitra lainnya yang turut aktif bergabung.

“Terdapat sekitar 5000 komunitas mitra driver independen yang dirangkul oleh Gojek, sebagian besar diantaranya turut mengemban misi yang sama dengan Gojek yaitu memberikan dampak sosial bagi lingkungan sekitarnya” tutur Monita.

Ketiga komunitas mitra driver Gojek yang menerima apresiasi di antaranya Gerakan Bersih-bersih Ranjau Paku (GBRP) – komunitas relawan yang mengumpulkan ranjau paku berbahaya bagi keselamatan pengguna jalan, Komunitas Elite Squad – komunitas yang merangkul dan memfasilitasi pelatihan bagi mitra driver, termasuk di dalamnya para penyandang disabilitas, serta Komunitas Balang Ijo – komunitas yang menjadi bagian dalam Unit Reaksi Cepat (URC) Gojek untuk memberikan pertolongan terhadap masyarakat dan rutin mengadakan penyuluhan mengenai P3K.

“Kami berharap ke depannya akan semakin banyak mitra-mitra #PenjagaAmanah, baik dalam bentuk komunitas maupun individu, yang tergerak untuk memberikan dampak sosial dan dapat diandalkan oleh masyarakat Indonesia” tutup Monita.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca