Sonax Kembali Menyapa Kota Semarang Dalam Ajang Indonesian Auto Modified

Advertisements

Jakarta – Sonax Indonesia merupakan salah satu brand product auto detailing yang diwakilkan oleh PT Mega Auto Prima yang juga menyediakan produk auto detailing yang disesuaikan dengan kebutuhan publik.

Sonax kembali kembali bekerja sama dengan IAM (Indonesian Auto Modified) 2019 dalam mengadakan event atau kegiatan kontes dengan bertajuk “The Best Car Shine Award”. Sonax akan menilai pemenang dari peserta yang turut serta pada acara ini berdasarkan pada body mobil yang paling glossy atau mengkilap.

Muhammad Edy, selaki Sonax Product Expert menjelaskan, antusias public yang ikut kontes dimulai dari kota Surabaya dengan ajang Indonesian Auto Modified (IAM) dari peserta yang ikut sangat antusias mengikuti event ini selain hadiah yang menarik para peserta juga merasa tertantang untuk mengikuti kontes The Best Car Shine Award ini.

Sonax Indonesia akan memilih tiga karya body mobil dengan hasil auto detailing ter-glossy dan terbaik berdasarkan penilaian tim juri dari Sonax Indonesia.

“Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 1,5 Juta (juara pertama), Rp 1 Juta (juara kedua), dan Rp 500 Ribu (juara ketiga) serta tidak ketinggalan pula produk terbaru Sonax” jelas Edy.

Acara IAM Semarang ini merupakan event kota ke Sembilan dari rangkaian Roadshow Event Sonax yang sudah berlangsung selama tahun 2019.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE