19 Pengendara Indonesia Berhasil Menyelesaikan Perjalanan Royal Enfield Moto Himalaya 2019

Advertisements
JakartaRoyal Enfield, merayakan keberhasilan pengendara Indonesia menyelesaikan perjalanan Moto Himalaya 2019, yang diselenggarakan untuk pertama kalinya secara eksklusif untuk kontingen 19 pengendara Indonesia yang berkendara dengan Royal Enfield Himalayan.

Perjalanan di pegunungan Himalaya, melintasi jalan raya yang indah, melewati persimpangan aliran alam, dan pemandangan yang menakjubkan dengan jalur bermotor tertinggi di dunia.

Perjalanan tersebut diselesaikan oleh para pengendara Indonesia dengan sepeda motor adventure yang dibuat khusus oleh Royal Enfield, yaitu Himalayan, dibangun untuk semua jalan juga tanpa jalan sekalipun, dibangun dengan menyatukan pengalaman berkendara selama 60 tahun di pegunungan Himalaya.

“Royal Enfield memperkenalkan sepeda motor yang dibuat khusus, Royal Enfield Himalayan dan sekaligus menginspirasi banyak orang untuk terus berkendara dan menikmati berkendara yang sesungguhnya” Ujar Vimal Sumbly, Business Head APAC, Royal Enfield.

Vimal menjelaskan, kami senang melihat komunitas kami telah berkembang lebih besar dalam empat tahun ini dan kini bukan hanya pelanggan Royal Enfield, namun juga penggemar dalam industri sepeda motor ingin mengalami merek kami dengan berpartisipasi dalam Royal Enfield marquee ride seperti Moto Himalaya.

Royal Enfield Himalayan membuka kesempatan bagi pengendara adventure untuk dapat sensasi berkendara yang sesungguhnya, tidak ekstrem, dan lebih mudah diakses. Kemampuan off-road yang ekstrem membuat sepeda motor Royal Enfield Himalayan mampu beradaptasi untuk melintasi hutan kota maupun jalur pegunungan berbahaya.

Seluruh bagian mesin sepeda motor Himalayan bekerja secara harmonis untuk memanfaatkan energi sepeda motor untuk berbagai kondisi jalan. Mesin yang kokoh, suspensi yang teruji, ban yang serbaguna dikombinasikan dengan kemudahan bermanuver membuat Himalayan mampu menghadapi medan off road.

“Perjalanan yang cukup sulit namun menyenangkan, hubungan khusus yang terjalin antara pengendara, dan perasaan menyatu dengan sepeda motor merupakan perasaan yang benar-benar tidak ternilai” jelas Dicky Winata.

Darius menjelaskan, berkendara di pegunungan Himalaya merupakan pengalaman yang tidak dapat ditemukan di manapun. Emosi yang dirasakan dan kemampuan untuk terus fokus membedakan perjalanan ini dengan perjalanan adventure lainnya.

“Terima kasih kepada Royal Enfield Himalayan dan tim yang telah mendukung kami selama perjalanan. Saya telah merasakan pengalaman berkendara seperti yang diimpikan oleh para riders lainnya” tutup Darius.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE