Motor Suzuki Thunder 250 Bergaya Boardtrack Berhasil Menjadi Best of The Best

Advertisements

Jakarta – Seri keempat Suryanation Motorland Battle yang berlangsung di Lapangan Pantai Matahari Terbit, Denpasar dipenuhi oleh ratusan peserta dan belasan ribu pengunjung yang menikmati rangkaian acara penuh inspirasi.

“Pecinta custom dan roda dua disini terlihat sangat antusias dengan konten-konten yang kami hadirkan ini merupakan indikasi positif yang menandakan makin berkembangnya custom culture disini” Ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorlnad Committee.

Muncul sebagai pemenang Best of The Best Region Denpasar tahun ini adalah sebuah motor dengan basis Suzuki Thunder 250 dari workshop Enggal Modified yang berasal dari Banyuwangi dengan konsep Boardtracker.

“Motor ini membutuhkan waktu pengerjaan sekitar 6 bulan, sebelumnya motor ini merupakan motor harian yang dipakai sehari-hari” Ujar Enggal, sang builder.

Enggal menambahkan salah satu kesulitan pada saat membuat motor ini adalah untuk jalur rem dan jalur kopling karena harus dibuat masuk ke dalam frame,”.

Secara jumlah peserta disini juga merupakan yang terbanyak dibandingkan dengan 3 kota sebelumnya (Medan, Palembang dan Makassar).

“Masukan yang bisa saya berikan pada builder disini adalah banyak melakukan riset mengenai perkembangan custom dunia kemudian fokus untuk membuat ciri khas yang menonjolkan jati diri dari builder. Ini yang akan menjadi nilai terkuat bagi seorang builder ketika membuat sebuah karya” jelas Winston Yeh, builder dari Rough Craft.

“Kami berharap ajang ini menjadi sebuah acara yang terus dinantikan sebagai tempat untuk bertemu dan berkumpul bagi pecinta custom dan roda dua di Bali” tutup Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE