Suzuki Sunday Morning Ride Menyusuri Pantai Ujung Barat Pulau Jawa Diikuti Ratusan Bikers Suzuki

Advertisements

Tangerang – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama Main Dealer suzuki untuk wilayah Banten PT Mahkota Inti sejahtera (MIS) sebagai ajang silaturahmi rekan – rekan komunitas. Sunmori tersebut diikuti lebih dari 450 bikers Suzuki, dari 45 komunitas Suzuki.

Ditandai dengan pengibaran bendera rombongan peserta resmi dilepas untuk melakukan perjalanan dengan suasana baru, yaitu sisir pantai barat pulau Jawa.

Rute Serang – Cilegon – Pantai Anyer- Pantai Carita memberikan keasyikan tersendiri berkat udara segar garis pantai serta pemandangan laut lepas yang indah dan memanjakan mata.

Sesampainya disana rombongan bikers Suzuki disambut dengan acara hiburan pertunjukan khas tradisional yaitu debus, kontes modifikasi dan games berhadiah.

Dalam kesempatan peresmian SMC Banten tersebut, Abah Daffa sebagai perwakilan komunitas GSX Banten merasa bangga bisa menjadi bagian dari acara ini dimana seluruh pengguna motor Suzuki kumpul bersilahturahmi serta riding bareng.

“Kami sangat senang dan mengapresiasi antusiasme bikers Suzuki yang hadir di luar perkiraan kami, tidak hanya dari wilayah Banten saja, namun dari kota – kota lainya” Ujar Banggas F. Pardede selaku Section Head of Marketing 2W.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas peran serta kehadiran seluruh peserta, semoga silaturahmi kita akan terus terjalin dan semakin solid” Tutup Banggas.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE