• 19 Maret 2024 15:30

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) sukses memanjakan konsumen melalui kegiatan Suzuki Day yang diselenggarakan pada 7-8 September 2019.

Kali ini Suzuki Day diadakan di PT SIT yang berlokasi di Jl. Singaraja-Seririt, Desa Tukad Mungga, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali dengan tujuan untuk memperkenalkan layanan baru kepada pelanggan.

“Acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap dukungan pelanggan dengan memberikan jasa servis gratis dan promo menarik kepada pelanggan setia Suzuki di Singaraja” Ujar Riecky Patrayudha, Head of 2W, 4W, and Marine Service Dept.

“Suzuki Day kali ini juga merupakan momen untuk meningkatkan dan memperkenalkan layanan terbaru kami kepada konsumen, yaitu layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) dan Body Repair & Paint, yang kini tersedia di PT SIT Singaraja” jelasnya.

Pada Suzuki Day Singaraja, sebanyak 269 pelanggan mendapatkan gratis pemeriksaan 23 item sesuai standar Suzuki, gratis pemeriksaan fungsi elektrikal dan fluida pada kendaraan, gratis cuci vakum, dan gratis penggantian Suzuki Genuine Oil (SGO) untuk setiap pembelian oil filter.

“Kami berharap melalui program ini semakin banyak konsumen yang melakukan perawatan rutin kendaraannya di bengkel resmi Suzuki, sehingga keamanan dan kenyamanan konsumen semakin terjamin” tutup Riecky.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca