Astra Isuzu Berikan Spesial Program untuk Pelanggan Bengkel

Advertisements
JakartaAstra Isuzu mengadakan kegiatan After Sales Service Press Conference, dengan beberapa agenda: Seremoni Penyerahan Dana Program Santunan Sopir, Program After Sales Spesial Hari Pelanggan, Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) Update, dan Part Center Jakarta (Update), yang di laksanakan di Sunter, Jakarta Utara.

“Program ini sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Isuzu. Sasaran utama program ini yaitu para sopir yang mengemudikan kendaraan Isuzu dan melakukan service rutin kendaraannya di bengkel resmi Astra Isuzu” Ujar Heri Wasesa, selaku After Sales Service Division Head Astra Isuzu.

Pelanggan Astra Isuzu yang mendapatkan program santunan sopir ini adalah ahli waris yang merupakan salah satu sopir dari instansi Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, dengan ahli waris Euis Rosyifa Cahyaningrat, Istri (Alm) Muh. Arif Budiman.

Sebagai salah satu bentuk komitmen Astra Isuzu dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, dalam acara Hari Pelanggan Nasional kali ini, khusus di tanggal 4 September 2019, dengan program promo diskon servis spesial yaitu Diskon Part 4%, Diskon Bahan 9%.

Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) mendukung perkembangan bisnis yang dinamis sehingga kami mampu memberikan pelayanan perbaikan yang optimal di lokasi dan waktu yang ditentukan untuk memaksimalkan hasil bisnis pelanggan.

BIB juga memberikan kemudahan layanan servis di lokasi pelanggan, sehingga pelanggan secara khusus tidak perlu datang ke bengkel Astra Isuzu.

Jumlah armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) nasional hingga saat ini yaitu sebanyak 68 unit mobil dan 5 unit motor. Pada tahun 2019 ini, Astra Isuzu juga mengadakan penambahan armada dengan menggunakan unit Isuzu Traga aplikasi BIB.

““Layanan ini kami berikan khusus untuk pelanggan setia bengkel resmi Astra Isuzu. Dengan kemudahan layanan, customer dapat melakukan service tanpa datang ke bengkel” jelas Anjar Kisworo, Service Department Head Astra Isuzu.

“Layanan BIB ini menjawab kebutuhan pelanggan yang berada pada daerah operasional yang jauh, misalnya di daerah-daerah tambang. Sulitnya akses menuju tempat customer, bukan menjadi halangan bagi Astra Isuzu dalam memberikan layanan purna jual” jelasnya.

“Dengan pertumbuhan bisnis yang baik dari Part Center Jakarta, dalam dua tahun ke depan, kami harapkan Part Center juga akan dibuka di dua kota lainnya yaitu Surabaya dan Semarang” ungkap Dedi Santosa, Parts & Accesories Department Head Astra Isuzu.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE