• 28 Maret 2024 21:58

imoo Perkenalkan Watch Phone untuk Video Call Dengan Harga Terjangkau

JakartaBrand teknologi khusus anak imoo, meluncurkan Watch Phone Z2 yang dilengkapi fitur video call untuk pasar Indonesia. Brand yang menjadi keunggulan pelopor Watch Phone anak di Indonesia ini sungguh berkomitmen menciptakan produk teknologi terbaik untuk anak.

Masih mengutamakan komunikasi dan keamanan anak, imoo Watch Phone Z2 hadir dengan fitur utama video call yang dapat mendeteksi lingkungan di sekitar anak serta berkomunikasi langsung face to face.

Hadirnya imoo Watch Phone Z2 ini didahuli oleh Watch Phone Y1 sebagai produk pertamanya untuk pasar Indonesia yang hadir di awal tahun 2019. Sederet fitur berteknologi tinggi ditanam di dalamnya seperti Call, Locating, Chat, Ultra-Long Standby, Swimming Waterproof, Class Mode, 12.98 Ultra-Thin dan sebagainya.

Pada pertengahan bulan April 2019 kemudian diluncurkan produk flagship imoo Watch Phone Z5. Fitur unggulan yang dimiliki imoo Watch Phone Z5 salah satunya adalah fitur HD Video Call. Selain itu, Z5 juga memiliki 5 MP Wide-Angle Camera yang didesain khusus dengan aperture besar f/2.2, partikel piksel peka cahaya 1.12 μm, mendukung foto HD dan Short Video Chat. Dengan layar display ultra-clear AMOLED 1.41 inci, Z5 mendukung jaringan 4G LTE dari seluruh operator di Indonesia.

Untuk CPU, imoo Watch Phone menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang sangat kuat. Selain itu Z5 juga didukung dengan Swimming Waterproof, baterai silikon negatif 680 mAh dan 6 types of Accurate Locating.

Berdasarkan performa dan fungsinya, dapat dikatakan bahwa imoo Watch Phone Z5 adalah Watch Phone anak terhebat dalam dunia industri.

Melihat watch phone anak-anak yang paling kuat dan populer di pasar saat ini adalah imoo Watch Phone Z5 flagship, tetapi harga produk ini relatif tinggi—meskipun jika dilihat dari sudut pandang teknologi dan kualitas imoo Watch Phone, kualitas jam tangan pintar ini sepadan dengan harganya. Mengimbangi pasar Indonesia, yang mulai memandang bahwa watch phone merupakan kebutuhan untuk komunikasi dan keamanan anak, maka imoo meluncurkan Z2 sebagai solusi untuk orang tua.

imoo Watch Phone Z2 diciptakan dengan teknologi yang tak kalah canggih sama halnya dengan pendahulunya yaitu Watch Phone Y1 dan Watch Phone Z5. Anda bisa merasakan fitur komunikasi langsung face to face karena imoo Watch Phone Z2 ini dibekali 2 MP Wide Angle Camera.

Dari sisi keamanan imoo Watch Phone Z2 didukung oleh 7 Types of Acurate Locating, dengan pemosisian berdasarkan GPS, GLONASS, Base Station (BS), Wi-Fi, Sensor Percepatan, A-GPS dan Pemosisian dengan Bantuan Kamera. Perbedaan yang signifikan antara imoo Watch Phone Z5 dan imoo Watch Phone Z2 yaitu ketika digunakan di luar negeri, imoo Watch Phone Z5dapat digunakan normal di seluruh negara sedangkan imoo Watch Phone Z2 saat ini hanya bisa digunakan di negara ASEAN.

Bekerja untuk menciptakan teknologi khusus anak, Watch Phone Z2 juga dihadirkan dengan kecanggihan swimming waterproof yang dapat digunakan berenang hingga kedalaman 20 meter. Menghindari anak kecanduan menggunakan gadget maka fitur hiburan seperti game tetap tidak dihadirkan, melainkan hanya fitur yang fungsional untuk komunikasi dan keamanan.

Dibanderol dengan harga Rp 2.199.000,- imoo Watch Phone Z2 ini diprediksi menjadi Watch Phone paling laris di pasar Indonesia.

imoo bisa didapatkan secara online di imoo official store pada eCommerce platform seperti Blibli, Tokopedia, Lazada serta gerai offline Indosat, Gramedia, Erafone dan Urban Republic.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca