Wahyoo Meluncurkan Program Akademi Wahyoo

Advertisements

Jakarta – Wahyoo adalah pencipta solusi berbasis teknologi bagi usaha warung makan serta komunitas warung makan digital terbesar di Indonesia. Wahyoo mengumumkan peluncuran Akademi Wahyoo, sebuah program pembinaan untuk memberdayakan para mitra warung makan Wahyoo dalam meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan, menjaga kebersihan makanan dan dapur, serta menambah keterampilan mengelola keuangan.

“Akademi Wahyoo bertujuan memberi nilai lebih kepada para mitra warung makan kami serta pelanggan mereka. Kami ingin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan makanan yang bersih dan sehat, sembari mengembangkan potensi mitra warung makan kami untuk menaikkan kualitas pelayanan pelanggan mereka untuk mendapatkan loyalitas jangka panjang dari pelanggan” Ujar Peter Shearer, CEO Wahyoo.

“Kami senang bisa turut berkontribusi dalam misi keluarga besar Wahyoo yang ingin memajukan standar pelayanan pelanggan dan juga kebersihan makanan dan dapur warung makan” jelas Dr. Asep Parantika, Wakil Direktur Bidang III Politeknik Sahid.

Asep Parantika menambahkan, kami berharap ke depannya, pelanggan bisa merasakan pelayanan yang baik dan makanan yang lebih terjaga kebersihannya, tidak hanya terbatas di kafe atau restoran tertentu saja, namun juga di warung-warung makan yang lebih sederhana,”.

“Salah satu hal yang paling sulit bagi mitra warung makan kami adalah memahami literasi keuangan dan membangun keterampilan mengelola keuangan” jelas Peter.

Akademi Wahyoo akan memberikan pembinaan secara bertahap, berfokus pada satu modul setiap sesi. Saat ini, Wahyoo mencatat lebih dari 9.000 mitra warung makan dalam keluarga besar mereka.

“Tidak tertutup kemungkinan bagi Wahyoo untuk meluncurkan program Akademi Wahyoo secara online kedepannya, untuk memudahkan akses bagi para mitra Wahyoo kapan saja, dimana saja” tutup Peter.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE