• 19 April 2024 01:14

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

CARfix Memperkuat Jaringan Hingga Karawaci, Sekaligus Outlet ke-2 di Tangerang

Tangerang – CARfix memperluas jaringan outlet-nya di wilayah Tangerang Karawaci sebagai outlet ke-19 sekaligus outlet ke-2 di Kota Tangerang agar pelanggan semakin mudah dalam mendapatkan servis mobil berkualitas.

“CARfix Karawaci merupakan outlet kami yang ke-19, kini kami hadir untuk warga Karawaci Tangerang, besar harapan kami pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua layanan kami karena semakin dekat dengan tempat tinggalnya” Ujar Joko Cahyono, Chief of Administration Support PT Meka Adipratama.

“Kami bengkel umum yang melayani semua pekerjaan tidak hanya mengerjakan servis ringan kita pun mengerjakan servis berat, untuk kulitas kita sama dengan bengkel resmi, jika di bandingkan bengkel resmi kita ini lebih murah dan terjangkau” jelasnya

CARfix Karawaci
CARfix Memperkuat Jaringan Hingga Karawaci, Sekaligus Outlet ke-2 di Tangerang (Foto: Yudi/lensautama)

“CARfix Karawaci dibuka dengan fasilitas dan layanan yang telah lengkap sesui standar layanan servis baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan” Ujarnya.

Joko menambahkan, kami juga telah bekerjasama dengan banyak principal spare part ternama di Indonesia sehingga kami menjamin keaslian dan kualitas spare part yang di dapatkan pelanggan,”

“Kamu juga selalu memanjakan pelanggan dengan memberikan promo spesial paket service komplit mulai 500ribuan” paparnya

CARfix juga memanjakan pelanggan di Kota Karawaci Tangerang dengan berbagai diskon service serti Disc 50% Tune Up – Spooring – Balancing, Paket Ganti Oli + Tune Up 349ribu, Gratis Super Long Life Coolant Denso. Promo ini dapat diperoleh dengan mudah dengan datang langsung atau melakukan Booking Online di CARSWORLD dengan keuntungan pelanggan tidak perlu antre.

“Kami mempunyai layanan terbaru yang dapat memudahkan pelanggan agar tidak perlu antri dan cukup dengan klik saja di aplikasi CARSWORLD ini dapat didownload dengan mudah di Googleplay” tutup Joko Cahyono.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca