• 28 Maret 2024 23:28
Astra Isuzu CSR Peduli Kesehatan Melalui WeCareID

Tangerang – Astra Isuzu bekerja sama dengan WeCare.id adalah situs web yang dibangun khusus untuk mengumpulkan dana bagi pasien-pasien yang memiliki kemampuan finansial yang terbatas, tinggal di wilayah yang sulit dijangkau, serta belum menjadi peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) atau yang kepersertaannya sudah tidak aktif.
WeCareID bekerjasama dengan dokter-dokter di rumah sakit untuk menghubungkan para calon donatur dengan para pasien sehingga mereka dapat memperoleh pengobatan dan fasilitas pendukung lainnya yang menyeluruh.

“Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan tahunan Astra Isuzu, dan kegiatan ini sebagai partisipasi tanggung jawab sosial kepada stakeholder atas proses bisnis yang telah dijalankan oleh Astra Isuzu dan merupakan butir pertama Catur dharma, yaitu Menjadi Milik yang Bermanfaat Bagi Bangsa dan negara” jelas Martiyansyah, Human Capital, Legal & GA Division Head of Astra Isuzu.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan public contribution sebesar Rp 10.000.000 secara simbolis oleh Human Capital, Legal & GA Division Head of Astra Isuzu, Martiyansyah kepada Co.Founder WeCareID, Gigih Septianto.

“Harapan kami, melalui weCareID, dukungan dari kami dapat disalurkan kepada pasien-pasien yang benar-benar membutuhkan. Dan kegiatan seperti ini dapat kita lakukan di setiap tahunnya” Tutup Martiyansyah.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca