Hino Dutro Hybrid Hadir di GIIAS 2019

Advertisements

Tangerang – PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI), Hino menampilkan 8 unit kendaraan unggulannya yaitu Hino New Generation Ranger, Hino New Dutro, Microbus, serta 3 unit spesial yang khusus ditampilkan pada tahun ini, pada ajang GIIAS 2019 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

“Hino terus meningkatkan efisiensi kendaraan untuk terus menjadi lebih baik, termasuk salah satunya yang ditampilkan dalam GIIAS kali Ini Hino Dutro Hybrid” Ujar Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur Hino Motors Sales Indonesia.

Hino Dutro Hybrid yang menggunakan diesel electric hybrid system mampu menurunkan konsumsi bahan bakar, hingga menyentuh 13.6 Km per liternya.

Hino turut juga membawa Truck Dakar Rally yang merupakan satu-satunya truk asal Jepang yang turut serta dalam lomba Dakar Rally yang terkenal sebagai reli terganas di dunia.

Hino Indonesia tercatat sebagai satu-satunya merek kendaraan komersial dalam negeri yang mengekspor kendaraan utuh atau Completely Build Up (CBU) untuk kategori kendaraan komersial truk dan bus (Light Duty).

Untuk layanan purna jual, Hino booth juga dilengkapi dengan Total Support Corner yang terdapat berbagai macam solusi purna jual kendaraan baik itu servis, suku cadang maupun aksesoris kendaraan Hino.

Booth Hino akan menyajikan beragam aktifitas menarik setiap harinya. Antara lain diskusi panel mengenai truk Hybrid pada Jumat, 19 Juli 2019 dan talkshow dengan jurnalis dan komunitas offroad pada 22 Juli 2019.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE