Talkshow Partners Gathering MIKA, Menjaga Kualitas Hidup Agar Jauh dari Stres

Advertisements

JakartaRumah Sakit Mitra Keluarga mengadakan partners gathering dengan tema Surfing The Waves of Life with Love and Laughter di Hotel Ayana Midplaza Jakarta tanggal 10 Juli 2019.

“Tujuan acara ini adalah mengkampanyekan hidup sehat dengan mengajak Sahabat MIKA untuk lebih menikmati kehidupan sehingga lebih sehatjasmani dan rohani” Ujar Dr. Nurvantina Pandina, MM selaku Direktur Marketing.

Acara ini dihadiri oleh jajaran pimpinan Rumah Sakit Mitra Keluarga, para tamu undangan dari rekanan asuransi, perusahaan dan media nasional.

“Acara ini diharapkan dapat memperkuat jalinan silaturahmi dan memberikan informasi terkini seputar layanan dan perkembangan di Mitra Keluarga Grup” Ujar Dokter Nia.

MIKA Award juga diberikan kepada perusahaan ataupun insurance agar tercipta hubungan baik dengan semua korporasi dan insurance dalam pelayanan kesehatan.

Pada acara ini, MIKA memberikan pengumuman bahwa ada 2 pembukaan Rumah Sakit Mitra Keluarga di tahun 2019 ini yaitu Rumah Sakit Mitra Keluarga Bintaro dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Jatiasih.

Ini merupakan wujud Mitra Keluarga dalam melaksanakan visinya, yakni mengoptimalkan kualitas kehidupan orang banyak melalui pelayanan kesehatan yang penuh kasih sayang, terpercaya, dan berorientasi kepada pasien.

“Bila seseorang terserang stress tidak hanya berdampak pada kondisi psikis namun juga bisa terserang penyakit kronis tergantung pada level stress tersebut” jelas dr. Albert Maramis, SpKJ selaku Dokter Spesialis Kesehatan Jiwa.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE