Modifikasi Kia Stinger Ini Terlihat Semakin Ganas

Advertisements

Lensautama.com – KIA Motors adalah sebuah perusahaan asal Korea Selatan. Kia didirikan pada tahun 1944 di Seoul, Korea Selatan. Dulunya, Kia memproduksi truk roda tiga. Pada tahun 1992, Kia memproduksi truk kecil dengan nama Ceres. Kia sendiri merupakan singkatan dari “Korean International Automotive” atau “Korea Industrial Autocar”. atau dalam bahasa koreanya adalah Terbit di Asia”

KIA juga memiliki produk andalannya dengan tipe sedan mewah bergaya sporty. Bahkan, dengan hadirnya sedan kelas menengah buatan KIA ini maka akan menjadi ancaman beberapa sedan garapan pabrik lain di kelas mid-size luxury, seperti BMW, Audi, Lexus, Infiniti dan Mercedes-Benz. Lalu, apa sih kelebihan KIA Stinger ini?

Dimiliki oleh pengguna Instagram “Goldmember_GT,” Kia Stinger GT ini terlihat mengesankan dengan roda, bibir, dan spoiler aftermarket. Tetapi titik fokusnya adalah pelek yang sudah diganti dengan HF-1 Vossen. 

Pada foto tersebut terlihat gril khas Kia “Tiger Nose”, lampu depan yang tajam, dan profil langsing yang menyaingi pesaing mewah, Stinger sangat bagus untuk dilihat. 

Pada bagian depan, terdapat fasia agresif yang tajam. Pemiliknya juga menukar lencana standar Kia untuk logo “E” Korea yang mewah. Di bagian belakang, ada spoiler ducktail halus dan apik yang menonjolkan bentuk kendaraan, tetapi tidak mengurangi tampilan keseluruhan.

Hasil akhirnya adalah Stinger GT yang stylish dan juga terlihat “Ganas”


Modifikasi Kia Stinger Ini Terlihat Semakin Ganas

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE