Aston Martin Lagonda Vision Concept dan Rapide E Mejeng Di London

Advertisements

Lensautama.com –  Aston Martin semakin fokus menciptakan sebuah kendaraan mewah yang ramah lingkungan.  Hal tersebut terlihat dari dua model kendaraan listrik masa depannya dipajang di sebuah gallery mereka di London, Inggris. Aston Martin The Rapide E menjadi mobil produksi elektrik pertamanya,  dan mobil konsep Lagonda Vision

Rapide E

Rapide E adalah kendaraan listrik pertama Aston Martin, dan hanya 155 yang akan dibangun. Sistem penggerak motor kembar ini dapat menyalurkan sekitar 602 tenaga kuda ke roda belakang, mendorongnya hingga 60 mph (96 kpj) dalam waktu kurang dari empat detik dan ke atas kecepatan maksimum 155 mph (250 kpj).

“Rapide E adalah bukti komitmen Aston Martin terhadap Rencana Abad Kedua. Memiliki powertrain listrik bukan lagi sekadar visi bagi perusahaan kami, itu kenyataan,” kata John Caress, Direktur Jalur Kendaraan untuk Rapide E di Aston Martin Lagonda.

“Kami memproduksi kendaraan listrik sepenuhnya yang akan menjadi bagian dari strategi masa depan kami yang akan memuncak ketika kendaraan Lagonda pertama memasuki pasar. “Kami telah bekerja keras untuk memastikan standar kinerja tinggi pelanggan kami terpenuhi. Untuk mencapai ini Rapide E memiliki jangkauan lebih dari 200 mil pada Prosedur Uji Kendaraan Ringan Harmonisasi Seluruh Dunia (WLTP) dan muatan 0 hingga 80 persen yang dapat dicapai dalam waktu kurang dari 35 menit menggunakan stasiun pengisian daya 800V DC 100kW. ” ujarnya seperti dikutip dari motor1.com

Rapide E akan melakukan debut dinamis Inggris di Goodwood Festival of Speed ​​minggu ini.

Lagonda Vision Concept

Sementara itu, Lagonda Vision Concept meninjau apa yang dapat kita harapkan dari merek Lagonda ke depan. Nama Lagonda dihidupkan kembali oleh Aston Martin beberapa tahun yang lalu sebagai merek mewah ultra-eksklusif dan semua berbasis listrik.

Konsep dasarnya adalah sebuah SUV, sangat mirip dengan model produksi baru merek yang akan datang. “Ketika kami meluncurkan kembali Lagonda, kami menetapkan target ambisius untuk menjadi merek listrik mewah pertama di dunia. Kami melihat merek Lagonda berada dalam ceruk unik di pasar,” kata Marek Reichman, Chief Creative Officer di Aston Martin Lagonda.

“Ini untuk pelanggan mewah kelas atas yang ingin menjelajahi dan menjadi otonom sambil tetap sadar akan dampak yang mereka miliki terhadap lingkungan.” “Lagonda akan mencapai ini, tetapi juga akan memberikan kegembiraan dan kegembiraan bagi orang-orang yang dapat menikmati lingkungan internal yang unik.”

Aston Martin Lagonda Vision Concept dan Rapide E Mejeng Di London

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE