• 19 Maret 2024 16:31

Video Suasana Balai Lelang Caready Di Narogong

Suasana Balai Lelang Caready Di Narogong

Lensautama.com –  PT. Balai Lelang Caready menerapkan sistem “Best Practice,” lelang yang memberikan banyak kemudahan dan benefits kepada para peserta lelang.

Disini, penjual juga dapat melakukan “titip lelang” dimulai dari proses pengambilan kendaraan yang akan dilelang, proses taksasi, hingga laporan penjualan unit yang dapat diperoleh secara cepat setelah pelaksanaan lelang.

“Peresmian PT. Balai Lelang Caready merupakan bagian dari langkah diversifikasi dan pengembangan usaha yang terus dilaksanakan PT. Blue Bird Tbk, dan langakh ini tidak terlepas dari komitmen Bluebird untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya pada para peminat dan penjual kendaraan,” ungkap Direktur Utama PT. Blue Bird Tbk, Noni Purnomo.

Caready mampu menampung hingga 1.000 kendaraan, dan kegiatan lelang mulai dari passenger car, sedan eksekutif sampai commercial car seperti truk dan lain-lain.

Berikut ini Video Suasana Balai Lelang CAREADY

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca