• 18 April 2024 10:25

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Astra Otoparts Resmi Luncurkan Aki GS Gold Khusus Untuk Motor

Astra Otoparts

Jakarta – Astra Otoparts resmi hadirkan GS Gold dengan mengusung tagline move in smart way tidak hanya sebagai aki motor, GS Gold menawarkan sebuah solusi praktis yang smart untuk para pegguna aki GS Astra.

Sebagai salah satu produk unggulan dari Astra Otoparts dan market leader untuk aki kendaraan bermotor yang sudah tidak diragukan lagi reputasinya, GS Astra menaruh perhatian khusus terhadap konsumennya dengan mengajak para penggunnya untuk smart dalam membeli aki.

“Teknologi QR code sangat multifungsi untu konsumen dapat melakukan pengecekan keaslian aki yang di beli dan menyimpan data pengguna aki juga mendaptkan fitur e-warranty yang memudahkan konsumen melakukan proses klaim” Ujar Yusak Kristian, Direktur Astra Otopart.

Yusak menambahkan, dengan kecepatan dan kemudahan akses data klaim konsumen secara lebih akurat dan komprehensif, hal ini akan membuat proses klaim aki menjadi lebih mudah dan nyaman,”

Selain mempercepat proses layanan, konsumen setia GS Astra juga dipastikan akan mendapatkan produk GS Gold yang asli dengan QR code yang disematkan pada kemasan GS Gold tersebut.

“Hanya dengan scan QR code pada produk kemasan GS Gold konsumen dapat memastikan keaslian produk dan memperoleh informasi lokasi toko-toko berlogo GS Astra Smart” Jelasnya.

Saat ini toko-toko yang menggunakan logo GS Astra Smart diantaranya Shop&Drive, Motoquick, AstraOtoshop, dan beberapa toko lainnya.

“Dengan konsumen yang membeli aki GS Gold di toko berlogo GS Astra Smart, konsumen tidak perlu khawatir akan keaslian produk GS Astra nya” Tutup Yusak.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca