Truk Mercedes Benz Actros 2019 Miliki Teknologi Yang Canggih

Advertisements

.

Lensautama.com Mercedes-Benz Trucks pamerkanĀ Truk Mercedes Benz Actros 2019 yang dilengkapi dengan teknologi terbaru.

Lebih EfisienĀ 

Actros 2019 dari Mercedes-Benz ini menampilkan inovasi perintis dalam produksi serinya. Salah satu keunggulan dari truk ini adalah dengan meningkatkan efisiensi bagi pemilik bisnis dan kenyamanan bagi pengemudi ke tingkat yang sebelumnya.

Truk Actros 2019 diklaim lebih irit penggunaan bahan bakar. Sedangkan untuk keselamatan dan ketersediaan kendaraan pun telah ditingkatkan lebih jauh. Dilengkapi dengan Active Drive Assist baru. Truk Actros baru ini telah ditingkatkan sehubungan dengan keamanan dan kenyamanan.

Active Drive Assist

Fitur baru yang paling penting dan spektakuler adalah Active Drive Assist baru. Tidak seperti sistem yang hanya bekerja dalam kisaran kecepatan tertentu, Active Drive Assist memberi pengemudi akses ke pengemudian semi-otomatis pada semua kecepatan untuk pertama kalinya dalam truk produksi seri.

Fitur-fitur baru termasuk kontrol lateral aktif dan kombinasi kontrol longitudinal dan lateral pada semua rentang kecepatan dengan menggabungkan informasi radar dan kamera. Active Drive Assist dibangun di atas sistem Proximity Control Assist yang telah terbukti dengan fungsi stop-and-go, serta pada Lane Keeping Assist..

Active Drive Assist mampu mengerem truk jika terlalu dekat dengan kendaraan yang mengemudi di depan dan berakselerasi lagi hingga kecepatan yang telah disetting sebelumnya.

Jika kendaraan meninggalkan lajurnya secara tidak sengaja, Active Drive Assist turun tangan dan secara mandiri mengarahkan kendaraan kembali ke lajurnya. Jarak dari kendaraan di depan dan posisi kendaraan di jalurnya dapat disesuaikan dalam beberapa tahap menggunakan menu bantuan mengemudi.

Multimedia

Asiknya, truk ini pada kokpit memiliki multimedia baru. Siapa pun yang naik Actros baru akan segera melihat Multimedia Cockpit baru. Dua tampilan warna berada di jantung antarmuka yang benar-benar baru dikembangkan ini antara pengemudi dan kendaraan, masing-masing dengan ukuran layar diagonal 10 inci, sebagai bagian dari peralatan standar model Actros yang baru.

Sebagai pengganti cluster instrumen konvensional dengan speedometer, penghitung putaran, dan pengukur bahan bakar, Multimedia Cockpit memiliki layar warna primer yang dipasang di belakang kemudi yang menampilkan teknologi layar datar resolusi tinggi.

Layar ini memberikan driver dengan semua informasi dasar yang relevan dengan mengemudi dan banyak lagi, seperti tampilan Active Drive Assist. Area tengah layar dapat dikonfigurasi untuk memenuhi kebutuhan individu.

.


Truk Mercedes Benz Actros 2019 Miliki Teknologi Yang Canggih

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE