• 19 April 2024 17:55

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Mainan Lamborghini Aventador LP Model Car Ini Harganya Fantastis

Mainan Lamborghini Aventador LP Model Car Ini Harganya Fantastis
.

Lensautama.com – Walaupun kecil dan terlihat biasa saja, akan tetapi  Lamborghini Aventador LP Model Car ini memiliki harga yang selangit. Diecast Lamborghini Aventador LP Model Car dilepas sekitar Rp 65,7 miliar. Wow…

Mobil Lamborghini saja sudah memiliki harga yang fantastis, Akan tetapi, diecast mobil yang satu ini harganya melebihi mobil aslinya. Mobil Lamborghini mainan ini memiliki harga senilai 4,8 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 65,7 miliar.

Lantas, kenapa diecast ini memiliki harga yang sangat tinggi melebihi harga mobilnya itu sendiri?

Dikutip dari times.com (09/04), untuk biaya produksi diecast ini 12 kali lipat lebih mahal dari biaya produksi mobil aslinya. Untuk produksi diecast tersebut dibutuh waktu selama 500 jam agar tampil layaknya mobil sungguhannya.

Lalu, diecast ini semakin mahal dikarenakan ada beberapa fitur seperti emas, pelek dari platinum, berlian pada bagian kursi, kemudi dan lampu yang menambah nilai diecast tersebut menjadi sangat tinggi.

Tertarik untuk membeli?

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca