• 29 Maret 2024 18:01

Perbedaan Reli Indonesia Dahulu dengan Sekarang

Perbedaan Reli Indonesia Dahulu dengan Sekarang
.

“Saat ini ada kelas AP4 yang ada di region Asia Pasifik. Selain lebih ekonomis ketimbang ajang reli di Eropa, aturannya pun dibuat lebih cocok untuk para peserta yang tinggal di kawasan Asia Pasifik.”

Apalagi menurut Jeje, saat ini teknologi menjadi salah satu senjata paling ampuh untuk kembali membangkitkan reli di Indonesia. Jeje pun mendukung penuh Komisi Reli IMI Pusat yang dipimpin oleh Rifat Sungkar untuk membangkitkan reli seperti sedia kala.

“Rifat sangat berkompeten untuk merangkul semua pihak agar reli bisa bergairah seperti dulu lagi, dengan mengombinasikan teknologi serta regulasi yang telah dirumuskannya.”

Jeje pun juga menilai jika usaha-usaha yang dilakukan oleh Rifat dan Komisi Reli telah membuahkan hasil yang baik. “Saat ini pun sudah mulai terlihat kalau masyarakat umum mulai tertarik terhadap dunia reli. Semoga saja Rifat dan seluruh rekan-rekan yang tergabung di komunitas reli dapat mengembalikan kejayaan reli di Indonesia seperti 20-30 tahun lalu,” pungkas Jeje.

.

Back


Perbedaan Reli Indonesia Dahulu dengan Sekarang

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca