• 19 Maret 2024 12:32
JakartaSuzuki Indomobil Sales (SIS) pada malam puncak IIMS Awards 2019, New Carry Pick Up yang melangsungkan world premiere pada 25 April 2019 lalu meraih penghargaan untuk kategori “The Best World Premiere” yang mengukuhkan posisi Suzuki sebagai produsen kendaraan andalan di pasar kendaraan niaga.

“Penghargaan untuk New Carry Pick Up di ajang IIMS Awards 2019 membawa kebanggaan tersendiri sekaligus dorongan kuat untuk selalu mengembangkan berbagai inovasi sehingga dapat menghadirkan mobil yang mencerminkan identitas dan memenuhi berbagai kebutuhan target pasarnya” Ujar Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS.

Menjelang akhir gelaran IIMS 2019, booth dan area test drive Suzuki selalu dipadati pengunjung yang tertarik oleh New Carry Pick Up.

Tampilan anyar New Carry Pick Up dengan dimensi lebih besar, tangguh dan ditenagai mesin K15B-C menjadi daya tarik para pengunjung IIMS 2019.

Selain kehadiran New Carry Pick Up, booth Suzuki seluas 1.100 m2 yang mengusung tema “Urban Activities” menerima apresiasi untuk kategori “The Best Booth >1.000 sqm” di ajang TIIMS Awards 2019.

Tak hanya dari segi luas, nuansa perpaduan masa lalu dan masa kini di booth Suzuki juga terasa kuat antara sang legenda Carry ST20 alias “truntung” mengundang perhatian ribuan pengunjung di akun Instagram resmi IIMS 2019 sehingga berhasil memenangkan kategori spesial di ajang TIIMS Awards 2019 sebagai “The Most Viewed Instagram Posting”.

Selama gelaran IIMS 2019 berlangsung, Suzuki tidak hanya menawarkan produk-produk terbaiknya, tetapi juga hanya memilih sosok yang tepat sebagai perwakilan brand melalui Suzuki Aria.

Tahun ini Suzuki Aria yang menghibur dan memberikan pemaparan terkait produk Suzuki juga mendapat sambutan meriah dan berhasil mempertahankan gelar sebagai Miss Indonesia International Motor Show dua periode berturut-turut sejak tahun lalu.

Suzuki Aria, Maya Maureen dan Geraldora Cynthia Bahar masing-masing dinobatkan sebagai Miss IIMS 2019 dan Miss Ingenious. Selain tampil cantik dan prima, penilaian terhadap peserta Miss IIMS 2019 dilihat dari bakat, prestasi, pengetahuan brand dan pembawaan ramah sehingga mampu mewakili brand.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca