• 28 Maret 2024 17:55

Inilah Para Pemenang Lomba Pasang Jok TOTAL di IIMS 2019

Inilah Para Pemenang Lomba Pasang Jok TOTAL di IIMS 2019
.

Menurut Jaya Wilantara Lim CEO TOTAL Synthetic Leather mengatakan terima kasih kepada seatmaker yang telah bergabung. “Saya menyampaikan terima kasih atas keikutsertaan dalam lomba ini, kami mempertahankan even ini untuk menjaring silaturrahmi sekaligus memperkenalkan brand TOTAL kepada masyarakat umum, ” ujarnya di depan peserta.

Tambahnya lagi, even ini untuk mengingatkan kehadiran pelapjs TOTAL yang bisa diaplikasikan sekaligus media kreativitas para seatmaker. Hal ini sejalan dengan semangat lomba yang sangat positif.

“Tidak hanya kecepatan yang dikonteskan namun juga pengapikasian design dan konsep yang sesuai dengan karakter jok sangat membantu mendapatkan point tertinggi, lanjut Ko Toto panggilan akrab pimpinan TOTAL Synthetic Leather ini.

Sementara juara ketiga diraih oleh Surya Indah Motor dengan meraih point waktu sekitar 7 menit 39 detik. Adapun peringkat harapan diraih Mista Interior meraih posisi juara Harapan I dan AIS meraih Harapan II.

Seperti kontes interior lainnya, kali ini penilaian dititikberatkan pada kerapihan dan kecepatan pemasangan. “Kecepatan pemasangan tidak boleh lebih dari 30 menit sejak waktu dimulai” ujar Toto. Ditambah peraturan lainnya.

Peraturannya setiap peserta tidak diperkenankan merubah jok standar dan larangan lainnya, yaitu tidak boleh menggunakan lem, resleting dan kantong atau saku.

Hadiah pemenang
Adapun faktor penilaian mengikuti tiga pokok besar yaitu kecepatan, kerapihan dan kreativitas. Usai lomba dilanjutkan penyerahan hadiah kepada masing-masing seatmaker yaitu sebesar :
  • Rp 1 juta untuk juara pertama,
  • Rp 750 rb untuk juara kedua, dan
  • Rp 500 rb untuk juara ketiga.
.

Inilah Para Pemenang Lomba Pasang Jok TOTAL di IIMS 2019

 

 

 

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca