• 20 April 2024 10:58

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Komunitas Japs & Bratstyle Indonesia Bareng Deltalube Sukses Singgahi Titik 0 KM

Komunitas Japs & Bratstyle Indonesia Bareng Deltalube Sukses Singgahi Titik 0 KM
.

“Sengaja kami melakukan tiga interval pengetesan oli yaitu 1.000 km, 1.500 km, dan 2.500 km, untuk mengetahui performa oli Deltalube di kondisi ekstrem. Bayangkan, kami bisa jalan 200 km nonstop.

Ternyata saat pengujian terjauh selama 2.500 km pun, oli Deltalube masih sangat mampu melindungi dan menjaga performa mesin di titik terbaiknya. Saya yakin untuk di kondisi harian, oli Deltalube masih sanggup dipakai hingga 5.000 km,” sambung Didit.

Pada Kamis 02 Mei 2019 lalu, kedua bikers dari JBI Semeton Bali pun akhirnya tiba di Kantor Pusat Deltalube di Jakarta, dan langsung disambut perwakilan dari PT Timurraya Karya Mandiri selaku prinsipal Deltalube.

“Kami menyambut baik kegiatan turing sekaligus pengetesan oli yang dilakukan rekan-rekan JBI Semeton Bali. Semoga ajang pengetesan oli di kondisi ekstrem ini, juga menjadi bukti nyata kepada masyarakat soal kehebatan oli Deltalube,” tutur Firman Kurniawan selaku Manager Marketing Retail PT Timurraya Karya Mandiri.

Setelah berfoto bersama di Kantor Pusat PT Timurraya Karya Mandiri, kedua bikers itu pun kembali melanjutkan perjalanan menuju Bali. Perjalanan ke Bali, diprediksi akan menempuh waktu selama 5 hari ke depan. Sukses dan tetap solid untuk JBI, dan jangan lupa tetap junjung tinggi keselamatan di jalan.

.

Back


Komunitas Japs & Bratstyle Indonesia Bareng Deltalube Sukses Singgahi Titik 0 KM

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca