Komunitas Japs & Bratstyle Indonesia Bareng Deltalube Sukses Singgahi Titik 0 KM

Advertisements

Lensautama.com – Selama lebih dari 20 tahun, Deltalube menjadi produsen, penyalur, dan pemasar produk-produk yang meningkatkan performa mesin dan memberikan kenyamanan berkendara tanpa batas.

Acara turing istimewa, dilakukan oleh komunitas Japs & Bratstyle Indonesia (JBI) chapter Semeton Bali. Mereka rela melakukan perjalanan turing ribuan kilometer menuju 0 KM Indonesia di Sabang, dengan membawa banyak misi.

“Misi pertama kami adalah, menyebarkan undangan Kopdar Nasional yang akan dilakukan di Bali pada 12 Oktober 2019. Jadi kami sebagai tuan rumah ingin menyampaikan undangan langsung ke chapter- chapter kami,” buka Didit Paijo, selaku Commander JBI.

Perjalanan turing bertajuk “JBI Semeton Bali Road to 0 KM Sabang” ini, dimulai pada 30 Maret 2019, dengan lokasi seremonial pelepasan di Kantor Deltalube Cabang Bali. Bersama Galih Deblong yang juga dari JBI Semeton Bali, keduanya pun mulai melakukan perjalanan panjang menuju Sabang, Provinsi Aceh.

Perjalanan sejauh 4.394 km dimulai dari Denpasar menuju Pelabuhan Gilimanuk, hingga bersandar di Banyuwangi. Perjalanan di Pulai Jawa dimulai dari Banyuwangi, menyusuri daerah Pantai Selatan Jawa melewati Jember, Lumajang, Malang, Klaten, Jogjakarta, Bandung, Tangerang, hingga kembali menyeberang di Merak untuk menuju pulau Sumatera.

JBI Semeton Bali juga melakukan pengujian performa oli Deltalube di medan ekstrem selama perjalanan ribuan kilometer. Kedua bikers menggunakan oli Deltalube Adventure 731 Super SAE 20W50.

“Selama perjalanan, kami melakukan tiga kali ganti oli Deltalube Adventure 731 Super SAE 20W50. Penggantian oli pertama dilakukan di 1.000 km perjalanan, lalu ganti oli lagi di 2.500 km, dan terakhir kami ganti lagi di 5.000 km perjalanan,” ujar Galih Deblong yang dalam perjalanan ini menggunakan motor Yamaha Byson.
.

Lanjut Halaman 2


Komunitas Japs & Bratstyle Indonesia Bareng Deltalube Sukses Singgahi Titik 0 KM

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: