• 19 Maret 2024 11:00
JakartaPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merk (APM) kendaraan Suzuki menawarkan berbagai promo dan cicilan menarik pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, yang digelar pada tanggal 25 April – 5 Mei 2019 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Utara.

Bekerjasama dengan enam official leasing partner, yaitu Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, OTO Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance, konsumen akan mendapatkan berbagai kemudahan transaksi dan keuntungan saat melakukan pembelian kendaraan selama IIMS 2019 berlangsung.

“Khusus selama IIMS 2019 kami telah menyiapkan berbagai program penjualan dan cicilan menarik untuk konsumen yang ingin membeli produk Suzuki. Kami bekerjasama dengan enam perusahaan leasing terpercaya yang akan menawarkan berbagai keuntungan sehingga memberi konsumen kesempatan untuk mendapatkan harga spesial untuk semua jenis mobil Suzuki” Ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Selama IIMS 2019 berlangsung, Suzuki Finance akan memberikan gratis angsuran sebanyak dua kali pada setiap pembelian New Carry Pick Up dengan tenor tiga dan empat tahun.

Khusus untuk kendaraan penumpang, Suzuki Finance juga memberikan gratis angsuran sebanyak dua kali namun dengan tenor tiga, empat, hingga lima tahun.

Selain itu, Suzuki Finance juga menyiapkan bunga rendah serta hadiah langsung berupa souvenir bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Suzuki.

BCA Finance yang juga menjadi official leasing partner IIMS 2019 akan memberikan bunga 0 % bagi pengunjung yang membeli New Carry Pick Up di perhelatan IIMS 2019.

Bagi pengunjung IIMS 2019 yang membeli New Carry Pick Up dan kendaraan penumpang Suzuki, Mandiri Tunas Finance akan memberikan gratis angsuran sebanyak tiga kali dengan bunga spesial untuk semua tenor.

OTO Finance selama IIMS 2019 berlangsung OTO Finance akan memberikan gratis angsuran dua kali untuk jangka waktu kredit 3 dan 4 tahun juga gratis biaya administrasi bagi pembeli New Carry Pick Up.

Bagi pembeli kendaraan penumpang, OTO Finance akan memberikan gratis angsuran sebanyak dua kali untuk jangka waktu kredit 3, 4 dan 5 tahun. Ada juga penawaran bunga spesial beserta souvenir menarik bagi setiap pengunjung yang membeli kendaraan Suzuki melalui OTO Finance.

Penawaran spesial juga diberikan oleh Adira Finance bagi pembeli New Carry Pick Up, yaitu dengan memberikan gratis angsuran dua kali.

Khusus bagi pengunjung yang membeli All New Ertiga Suzuki Sport, Adira Finance menawarkan pembayaran down payment rendah mulai dari 15%. Ada yang menarik dari program Adira Finance, yaitu “HARCILNAS”.

Program berlaku untuk pembelian kendaraan Suzuki pada saat event IIMS 2019 berlangsung, Syarat dan ketentuan berlaku sesuai dengan kebijakan masing– masing perusahaan pembiayaan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca