• 29 Maret 2024 05:57

Xpander Limited Edition Meluncur Dengan Ubahan Serta Harga

Xpander Limited Edition Meluncur Dengan Ubahan Serta Harga
.

Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI mengatakan, kehadiran Mitsubishi Xpander Limited merupakan bentuk apresisi Mitsubishi kepada konsumen yang telah mendukung MPV pertama Mitsubishi ini sehingga brand imagenya menjadi kuat dan penjualannya semakin melejit dalam dua tahun belakangan ini.

“Xpander telah mencapai penjualan retail 100.000 unit, tercepat di kelas small- MPV hanya dalam periode 18 bulan. Ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini,” ujar Nakamura

Mitsubishi yakin kehadiran model Xpander ini akan menguatkan cengkraman disegmennya sebagai salah satu model MPV yang sangat diinginkan konsumen. Selain itu secara visual tampilan Xpander Limited lebih stylish sehingga akan memberikan sebuah kebanggaan bagi para penggunanya.

Model Mitsubishi Limited ini dibanderol dengan harga Rp 276.600.000,- lebih mahal kurang lebih 10 jutaan, dibandingkan varian Xpander Ultimate AT.

.

Back


Xpander Limited Edition Meluncur Dengan Ubahan Serta Harga

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca