• 19 April 2024 15:37

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaPT Maxindo Moto Nusantara (MMN) hari ini secara resmi mengikuti perhelatan akbar otomotif tahunan yaitu Telkomsel Indonesia International Motorshow (IIMS) 2019 yang di selenggarakan di Kemayoran.

Pada kesempatan ini BMW Motorrad Indonesia meluncurkan 7 (tujuh) produk terbarunya di ajang IIMS 2019.

Menempati booth berukuran 125 m2 Hall D3, JIEXPO, Kemayoran, BMW Motorrad Indonesia memberikan konsep tematik pada area – area penempatan produk sesuai dengan genre dari pada motor tersebut, antara lain area Sport, area Urban, area Adventure, area Heritage dan Lounge.

“Untuk tahun ini, konsep daripada booth ini memungkinkan karena kita menempati area yang cukup luas, bisa di bilang terluas selama pernah kita mengikuti pagelaran motorshow. Semoga pengunjung bisa nyaman menikmati” Ujar Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia.

Pada kesempatan ini BMW Motorrad Indonesia meluncurkan 7 (tujuh) produk terbaru untuk tahun 2019 yang mana sebagian produk ini mengadopsi teknologi – teknologi teranyar dari BMW Motorrad.

Produk – produk baru yang diluncurkan adalah:

  1. BMW S 1000 RR
  2. BMW R 1250 GS
  3. BMW R 1250 GS Adventure
  4. BMW F 750 GS
  5. BMW C 400 GT
  6. BMW R Nine T Scrambler Spezial
  7. BMW G 310 GS Adventure.

“Selama jejak rekam kami beroprasi dari tahun 2015, kali ini kami melakukan peluncuran motor baru paling terbanyak. Padahal di Febuari tahun ini, kami juga meluncurkan sebuah mid-size skuter kami, atau di sini juga dibilang maxi-skuter yaitu BMW C 400 X” papar Joe Frans.

“Kami perkenalkan di Indonesia sebagian adalah pembaharuan dari model sebelumnya, seperti S1000RR, R1250GS, dan R1250GS Adventure. Sebagian adalah extension dari model sebelumnya, seperti R nine T Scrambler Spezial, G310GS Adventure, dan adalagi yang total new seperti F750GS dan C400GT” Jelasnya.

BMW Motorrad Indonesia memberikan pengunjung kesempatan untuk mencoba scooter terbaru, C 400 X yang di area Test Ride Telkomsel IIMS 2019.

Tak ketinggalan, menempati area Louge, disediakan koleksi – koleksi apparel original BMW Motorrad dan Riding Gear teranyar seperti jaket, sepatu, sarung tangan, baju kaos, gantungan kunci sampai obat perawatan kendaraan yang dapat menjaga kendaraan BMW Motorrad selalu dalam kondisi prima.

“Pada ajang Telkomsel Indonesia International Motorshow (IIMS) 2019 kami memberikan diskon menarik untuk para pengunjung yang hadir di IIMS 2019 ini” Tutup Joe Frans.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca