• 29 Maret 2024 03:58

Suzuki New Carry Box, Angkot dan Ambulance Turut Hadir Di Pembukaan IIMS 2019

Suzuki New Carry Box Angkot dan Ambulance Turut Hadir Di Pembukaan IIMS 2019
.
Suzuki New Carry Angkutan Kota

New Carry Angkutan Kota hadir dengan bodi yang terbuat dari plat besi dan juga pintu model lipat. Pada jendela menggunakan model geser dan footstep terbuat dari alumunium bordes, lampu trayek, jok dengan kapasitas sebelas penumpang. Ruang selega ini dikarenakan New Carry Angkutan kota memiliki panjang 4.415mm, lebar 1.675mm dan tinggi 2.200mm. New Carry angkutan kota sengaja dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang serta keuntungan lebih bagi pengusaha.

Selain ketiga kendaraan modifikasi carry tersebut, Suzuki juga akan menampilkan New Carry Mobil Toko dimana ubahan ini sangat cocok untuk konsumen yang ingin membuka usaha warung/toko yang dapat berpindah-pindah.

Khusus di IIMS 2019, ubahan New Carry mobil Toko menyediakan minuman dan souvenir bagi pengunjung yang melakukan SPK. Hingga saat ini, Suzuki telah melayani ubahan modifikasi carry pick up menjadi ambulance, mobil penyuluhan, mobil box dan mini dump truck.

Back


Suzuki New Carry Box Angkot dan Ambulance Turut Hadir Di Pembukaan IIMS 2019

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca