Inilah Harga resmi DFSK Glory 560

Advertisements

Lensautama.com –  Telkomsel IIMS 2019 yang dibuka pada 25 April 2019 tentunya dimanfaatkan bagi para APM untuk memperkenalkan produk-produk unggulannya termasuk DFSK. Ajang Telkomsel IIMS 2019 dimanfaatkan DFSK untuk memperkenalkan produk barunya yaitu Glory 560.

“Produk baru yang kami tawarkan diluncurkan dengan gaya yang dinamis dan agresif. Kami berusaha memenuhi kebutuhan dinamis pasar di segmen SUV dengan menghadirkan varian SUV berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Berdasarkan trend perkembangan pasar dan permintaan konsumen Indonesia, DFSK memilih untuk memperkenalkan Glory 560 ke Indonesia di antara produk SUV mereka. Di satu sisi, karena fitur-fitur produknya dapat sepenuhnya memenuhi kebutuhan pasar Indonesia untuk SUV. Di sisi lain, tipe ini telah mendapatkan verifikasi skala global dan telah diakui oleh pasar global.

Dengan segala keunggulan yang ada Glory 560 telah melewati Serangkaian uji medan untuk mengukuhkan kualitasnya. Glory 560 telah lulus uji batas khusus mulai dari daratan rendah ke Dataran Tinggi Qinghai-Tibet dengan ketinggian rata-rata lebih dari 3.500 meter.

Kemudian ke Kamp Everest di ketinggian 5.200 meter. Selanjutnya dari daratan China ke Indonesia mulai zona alpine ke hutan hujan tropis melewati pesisir pantai hingga ke pegunungan. Glory 560 telah melewati lebih dari 29 gunung dengan ketinggian 2.200 meter.

Menaklukan medan dengan kondisi jalan yang sulit dan kompleks. Dengan jarak tempuh total melebihi 150.000 km dan tanpa kerusakan dalam seluruh proses, sepenuhnya mencerminkan keandalan produk ini.

.

Lanjut Halaman 2


Inilah Harga resmi DFSK Glory 560

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE