• 29 Maret 2024 18:25

TOTAL HADIAH SEBESAR US $ 2,000,000 DI PUBG MOBILE CLUB OPEN 2019

ByGladis Zahra

Apr 11, 2019 #game, #pubg
PUBG MOBILE CLUB OPEN 2019
.

Lensautama.com –  Perhelatan ter-akbar turnamen profesional pada tingkat Nasional telah sukses digelar oleh PUBG Mobile. Turnamen tersebut merupakan pintu gerbang bagi para pemenang untuk melaju ke babak final pada PUBG MOBILE CLUB OPEN 2019 (PMCO 2019) dan memperebutkan total hadiah sebesar US $2,000,000.

Antusiasme para pemain PUBG Mobile begitu tinggi, dimana sekitar 20.000 peserta dari kurang lebih 5.000 tim telah mendaftar sejak awal bulan Maret lalu, dan Indonesia masuk menjadi salah satu perwakilan tim dalam tahapan selanjutnya. Perhelatan PMCO 2019 merupakan bentuk kerjasama antara PUBG Mobile dengan VIVO sebagai sponsor resmi dan VSPN sebagai penyelenggara resmi.

Setelah melalui babak kualifikasi yang diselenggarakan secara online. Pada 5 April 2019, 12 tim berhasil lolos dan bertanding ke tahapan final Nasional yang diadakan di Ballroom Hotel Pullman, Central Park, Jakarta.

Melewati pertandingan yang sangat sengit di tahapan Final Nasional; Indonesia berhasil menghasilkan 5 tim terbaik yang akan mewakili nama Indonesia di tahapan selanjutnya yaitu pada tingkat Asia Tenggara yang akan diadakan di Shanghai pada akhir April nanti; Tahapan yang juga merupakan kunci untuk menuju tahapan Global Final.

5 tim terbaik yang akan mewakili Indonesia bertanding di tahapan tingkat Asia Tenggara antara lain :
  • Team Bigetron Esports,
  • Team Victim Esports,
  • Team Evos Esports,
  • Team WAW Esports dan
  • Team Onic Esports.

Made Bagas sebagai perwakilan dari Team Bigetron Esport mengatakan bahwa, “Keberhasilan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Kami, bisa menjadi team terbaik dan mewakili Indonesia ke tahapan selanjutnya dan kami juga tentu berharap dapat menjadi Juara Dunia nanti nya dan mengharumkan nama Indonesia.”

Made Bagas juga menambahkan, “untuk menghadapi tahapan tingkat Asia Tenggara, kami pasti akan terus berlatih dan mempersiapkan diri semaksimal mungkin; dan tentunya kami juga berharap dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia.”

PMCO 2019 sendiri merupakan turnamen antar-negara terbesar yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile, dimana turnamen tersebut akan dibagi dalam 2 musim, yaitu turnamen musim semi dan turnamen musim gugur.

.

Lanjut Halaman 2


PUBG MOBILE CLUB OPEN 2019

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca