• 29 Maret 2024 09:11

lensautama – Datsun Go Comunity Indonesia (DGCI) Chapter Depok, mengadakan kegiatan Explore 0 KM Sabang sebagai rangkaian kegiatan menyambut hari jadi DGCI yang ke-5 pada tanggal 13 September 2019 mendatang.

DGCI Goes To Nol Kilometer bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antara anggota dan keluarga, memupuk rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan, berkarya bagi nusantara dan menjadi manfaat bagi masyarakat indonesia.

“Saya sangat berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua di acara DGCI Goes To Nol Kilometer Indonesia yang hadir di acara tersebut, dengan diadakanya kegiatan Nol Kilometer ini kami ingin memupuk rasa kekeluargaan dan persaudaraan antar chapter yang ada di seluruh Indonesia” Ujar Ahmad Zailani, Ketua DGCI Chapter Depok.

“DGCI sebagai salah satu komunitas pencinta kendaraan LCGC terbesar di Indonesia ingin terus tetap berkontribusi kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan membernya” Ujarnya.

Komunitas DGCI ini tidak hanya berkecimbung di dunia mobil saja tapi bisa peduli pada masyarakat sekitar dengan mengadakan baksos, santunan anak yatim dan hiburan yang kami sertakan agar dapat membaur dengan masyarakat.

“DGCI ada 12 chapter di Sumatra yg di lalui ada 7 chapter, untuk perjalan ini target kita 9 hari perjalanan dan kembali ke Depok, kita pilih 3 orang ini untuk jalan libas Sumatera karena mereka sudah paham dengan jalur-jalur Sumatra dan mereka mempunyai skil yang luar biasa” Jelas Zailani.

Kita mempunyai member sekitar 120 orang sedangkan yang aktif kurang lebih 70 orang, untuk agenda kita nanti setelah lebaran nanti kita ada acara Jambore Daerah 11 chapter yang di adakan di Jonggol Bogor dan Jamnas pada bulan Desember.

“Kegiatan sosial kita sebetulnya banyak serti ada santunan anak yatim kita rutin, dan agenda kita bersih-bersih masjid dan lain-lain” pangkas Zailani.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca