• 29 Maret 2024 22:02

Vespa Sprint S 150 i-get ABS Semakin Menantang Untuk Dimiliki

Vespa Sprint S 150 i-get ABS Semakin Menantang Untuk Dimiliki
.

Lensautama.com – PT. Piaggio Indonesia lanjutkan komitmen dengan memberikan produk-produk terbaiknya. Kali ini bersama dengan peluncuran Primavera S 2019, mereka juga memperkenalkan Vespa Sprint S 150 i-get ABS dengan lebih gagah dan sporty.

Generasi “S” terbaru dari Vespa ini melengkapi jajaran dengan produk-produk skutik premium berkualitas untuk masyarakat tanah air.

Vespa Sprint S terbaru dari Vespa ini memiliki kesan sporty, dilengkapi dengan sistem pencahayaan terbaru yang mengadopsi LED pada lampu depan dan lampu belakang untuk menambah peningkatan keselamatan.

Keunikan lain adalah pada bagian sadel yang menambah keanggunan dan tetap terlihat sporty.  Seluruh body baja dibalut dengan warna-warna baru menambah daya pesona, ditandai dengan detail-detail yang lebih menonjol.

Hadir dalam 3 pilihan warna, Grey Materia, Blue Vivace dan Black Vulcano. Vespa Sprint S 150 i-get ABS ini ditawarkan dengan harga Rp. 48.000.000,- (On The Road Jakarta) dengan masa garansi hingga 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Sementara untuk Vespa Sprint tanpa “S” memiliki warna Yellow Sole, Grey Titanio, White Innocenza dan Red Passione. Vespa Sprint tanpa “S” ini ditawarkan dengan harga 45.500.000,- (On The Road) dengan masa garansi hingga 3 tahun suntuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Peluncuran Vespa Sprint S 150 i-get ABS ini menjadi suatu momentum penting dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT. Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia.

“Kehadiran Vespa Sprint S 150 i-get ABS  menunjukan komitmen kami untuk memperkuat jaringan produk dengan memperbarui jajaran produk dengan memperbarui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Vespa Sprint menjadi pilihan yang lebih sporty” pungkas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

.


Vespa Sprint S 150 i-get ABS Semakin Menantang Untuk Dimiliki

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca