• 25 April 2024 06:11

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Kopi Lain Hati Manjakan Pelanggan dengan BMW GS R1200

Kopi Lain Hati Manjakan Pelanggan dengan BMW GS R1200

Lensautama.com  – Hadir dikawasan perkantoran Sudirman, kedai kopi “Lain Hati” memberikan layanan pesan antar dengan BMW GS R1200 bagi para pelanggannya. Bagi Anda pecinta kopi sejati belum pas jika belum mampir dan mencicipi kenikmatan berbagai racikan kopi di kedai Kopi Lain Hati.

Kedai Kopi Lain Hati menyajikan 19 varian rasa kopi yang unik. Hadirnya Kopi Lain Hati semakin meramaikan industri kopi tanah air. Terlebih layanan pesan antar yang disediakn kedai yang bekerja sama dengan salah satu aplikasi ojek online ini menggunakan motor gede (moge) BMW GS R1200.

Deo Cardi Nathanael selaku Founder kedai Kopi Lain Hati mengatakan, selain menyajikan berbagai varian rasa, kedainya juga menawarkan harga yang relatif terjangkau bagi pecinta kopi.

“Sesuai dengan namanya, Kopi Lain Hati mengklaim jika menu kopi disini bisa membuat para pecinta kopi beralih ke kedainya. Kopi Lain Hati menawarkan 19 varian rasa kopi dengan harga mulai Rp 18 ribu hingga Rp 25 ribu,” kata Deo dalam soft launching Kedai Kopi Lain Hati dibilangan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2019).

Berikut beberapa varian rasa kopi yang tersaji dengan nama yang unik, seperti kopi main hati, kopi gula aren, es kopi duda keren (duren), es kopi campur duren, es kopi gemes, es kopi campur es iris, dan masih banyak lagi.

.

Lanjut Halaman 2


By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca