Jendela Otomotif Indonesia

Xpander Di harapkan Jadi Tumpuan Srikandi Diamond Motors Cipondoh

0

.

Lensautama.com –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama dengan Srikandi Diamond Motors (SDM) baru saja meresmikan dealer terbarunya di kota Tangerang, Banten.

Srikandi Diamond Motors Cipondoh dan Ciledug ini merupakan fasilitas ke-39 dan ke-40 atas kerjasama Mitsubishi dan Srikandi Diamond Motors. Selain meresmikan diler, khusus di Cipondoh, SDM juga meresmikan fasilitas Bodi & Cat yang merupakan fasilitas pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi ke-11 di Indonesia.

Osman Arifin selaku Direktur PT Srikandi Diamond Motors mengatakan bahwa nilai investasi untuk membangun kedua dealer ini menghabiskan biaya lebih dari Rp 150 miliar. Dengan perincian, Cipondoh Rp. 148 milyar dan Ciledug Rp. 48 milyar.

“Untuk Cipondoh, total tanah itu sebesar 6.725 m2, yang terbagi dua untuk servis itu 3.735 meter persegi, lalu bodi dan cat itu 3.000 meter persegi 4 lantai, Total investasi untuk membangun dealer Mitsubishi di Cipondoh ini Rp 148 Miliar,” ungkap Osman.

Besarnya investasi yang SDM keluarkan, tentunya berdampak pada target penjualan. Srikandi Diamond Motors Cipondoh optimis dan menargetkan penjualan kendaraan penumpangnya laku hingga 100 unit perbulannya. Sedangkan untuk Ciledug sekitar 75 unit perbulannya. Apalagi mengingat dealer Cipondoh terletak di daerah yang sangat potensial.

.

Lanjut Halaman 2


Xpander Di harapkan Jadi Tumpuan Srikandi Diamond Motors Cipondoh

Komentar pembaca