• 29 Maret 2024 02:42
TangerangRatusan Bikers Kota Tangerang Selatan yang bersatu dalam sebuah wadah komunikasi dan silaturahmi bernama Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) gelar kegiatan Kopdar Gabungan.

Kopdargab yang dilakukan para bikers ini merupakan rangkaian kegiatan, jelang deklarasi FORBITAS Reborn juga pelantikan para pengurusnya yang akan digelar pada akhir Maret 2019 ini.

Dalam gelaran Kopdargab tersebut pengurus FORBITAS melalui Sekjennya Bro Dede Mansyur mengumumkan sebuah bentuk kerjasama dalam kegiatan sosial bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT).

“ACT merupakan sebuah badan sosial yang sudah terpercaya dan besar dalam mengelola juga menyalurkan bantuan dari masyarakat kepada mereka yang membutuhkan” Ujar Bro Dede Mansyur dalam sambutannya.

Sementara itu, Aksi Cepat Tanggap yang diwakili oleh Aat Soihat, Head of Institution ACT mengungkapkan senang sekali bisa melakukan sebuah bentuk kerjasama dalam berkegiatan sosial bersama para bikers. Menurutnya sangat baik sekali, bahwa FORBITAS yang merupakan wadah bagi para bikers dari beragam komunitas bisa mengkampanyekan kegiatan sosial dikalangan masyarakat.

“Alhamdulillah kami menyambut baik kolaborasi ini, tentunya kami senang sekali banyak bikers yang memiliki jiwa sosial tinggi dan kita bisa membuat sebuah kerjasama yang baik demi membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran bantuan dari kita” jelas Aat.

Dalam Kopdargab ini FORBITAS juga memperkenalkan sebuah tempat atau lokasi bagi para bikers untuk berkreasi juga melakukan kegiatan-kegiatan positifnya yang diberi nama FORBITAS Bikers Education and Information Center.

“Di FORBITAS Bikers Education and Information Center ini, bikers Tangsel dapat berkreasi dan melakukan beragam kegiatan positifnya. Tidak hanya itu beberapa program yang bersifat edukasi dan juga sharing pengetahuan serta informasi akan kami pusatkan disini. Jadi diharapkan tempat yang telah tersedia ini bisa dimaksimalkan penggunaannya, sebagai lokasi bikers Tangsel dalam melakukan berbagai kegiatan positif.” Jelas Bro Dede.

Dalam Kopdargab yang digelar di Key’s Garden Cafe ini para bikers yang hadir dari beragam komunitas seperti ARBICO,BIR, CVC, NR Tangsel, YNCI Tangsel, VCMC, MCTS, SAMC, ONC, NMS, Kabytas, NWI Tangsel, BACTMAN DUMORS, GCI Tangsel, Red Ninja Tangsel, SATC, Pulsarian dan banyak lainnya di hibur dengan gelaran musik reggae dari D’Sheriff feat Andreas n Friends.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca