• 25 April 2024 23:41

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Komunitas Motor All New PCX Community (ANPC) Rayakan Hari Jadi yang ke-1 di Yogyakarta

Yogjakarta – Dalam rangka merayakan hari jadi yang pertama komunitas motor All New PCX Community (ANPC) yang diadakan di hotel Quin Colombo Yogjakarta dihadiri oleh 200 member yang berasal dari berbagai chapter seperti Bali, Madura, Surabaya, Sidoarjo, Yogjakarta, Semarang, Sumedang, Bandung, Bogor serta Jakarta.

Dalam perayaan hari jadinya yang pertama ini ANPC berkalaborasi dengan Media Pengendara yang memiliki agenda Kumpul Bareng Pengendara (KBP) yang sudah memasuki bulan ke 3.

Sedangkan tujuan dari kalaborasi ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dan berkelanjutan antara Pengendara sebagai media online yang memberikan informasi dan edukasi bagi seluruh komunitas roda dua khususnya ANPC.

“Pertama tama kami selaku perwakilan dari Pengendara mengucapkan selamat atas hari jadinya ANPC yang pertama dan di harapkan ANPC bisa menjadi contoh bagi komunitas roda dua lainya yang selalu menjadi yg terbaik” Ujar Sony Wibisono, dalam rilisnya yang di terima redaksi lensautam.com.

Seperti biasa dalam acara KBP diisi dengan berbagai kegiatan dan hiburan menarik berupa musik, bagi bagi hadiah dan doorprize, serta lelang yang di pandu oleh MC Jacko Gelo.

Yang paling menarik adalah hadirnya Sri Lestari seorang difabel asal Yogjakarta yang memberikan inspirasi kepada para member ANPC agar yang hadir agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Dalam kesempatan yang sama Fandy ketua umum ANPC mengatakan, agar semua membernya menjaga kekompakan dan terus bersilaturahmi agar ANPC terus maju.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca