• 19 April 2024 22:42

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Aplikasi ScreenshotGO Menjadikan Aktivitas Berikut Menjadi Lebih Mudah Dan Efisien

Aplikasi ScreenshotGO Menjadikan Aktivitas Berikut Menjadi Lebih Mudah Dan Efisien

.

Hambatan yang biasa ditemui adalah ketika bukti transfer tersebut sudah tertimbun dengan foto serta video lainnya di gallery, pengguna smartphone membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menemukan bukti transfer tersebut.

ScreenshotGo memiliki fitur organize yang memungkinkan pengguna untuk menyortir screenshot ke dalam folder instan, sehingga di kemudian hari dapat ditemukan dengan cepat.

5. Menulis caption ciamik di media sosial

Menulis caption foto yang menarik di media sosial adalah salah satu tak-tik membuat foto semakin menarik. Dan sumber inspirasi caption foto dapat diperoleh dari mana saja, misalnya ilustrasi kutipan cantik dari media sosial. Mengetik ulang kutipan tersebut dapat memakan waktu dan tidak praktis, belum lagi jika terdapat kesalahan penulisan.

Fitur Screen OCR ScreenshotGo memungkinkan pengguna untuk menyalin kutipan inspiratif dengan copy & paste dari ilustrasi tersebut. Tapi jangan lupa cantumkan sumber ya!

Menjalani hari dengan produktif nyatanya dapat dimulai dari hal kecil yang biasa kita lakukan setiap hari. Fitur-fitur ScreenshotGo membuat aktivitas pengguna menjadi lebih efisien khususnya dalam menjelajahi internet.

.

Back


Aplikasi ScreenshotGO Menjadikan Aktivitas Berikut Menjadi Lebih Mudah Dan Efisien

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca