• 25 April 2024 06:36

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Piaggio Perluas Jaringan di Wilayah Ciledug Tangerang

Lensautama.com – PT Piaggio Indonesia bersama PT Anugerah Sinergi Pratama resmi membuka diler 3S (Sales, Service, Spare Parts) ke-38 di kawasan Ciledug, Tangerang.

Diler kedua yang terletak di wilayah Tangerang ini hadir untuk menjawab permintaan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan solusi mobilitas premium serta menghadirkan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan.

“Kami bangga sekali dalam menyambut kolaborasi keenam ini  dengan PT Anugerah Sinergi Pratama dalam memperluas jaringan kami di wilayah Jabotabek” Ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

“Pembukaan diler terbaru ini juga sekaligus menegaskan kepercayaan kami dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid untuk  memberikan pelayanan dan pengalaman tak tertandingi bagi pelanggan kami,” Ujarnya.

Diler terbaru di kawasan Ciledug ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 250 m2 dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (sales, service, spareparts) yang akan memberikan pengalaman yang menyeluruh mengenai produk-produk dari PT Piaggio Indonesia.

Diler yang terletak di Jl HOS Cokroaminoto ini merupakan salah satu diler terbesar dari PT Anugerah Sinergi Pratama, berlokasi di kawasan strategis yang menghubungkan wilayah potensial di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Tangerang.

“Pembukaan diler baru ini merupakan wujud upaya kami dalam menjaga kepercayaan serta mencapai kesuksesan bersama PT Piaggio Indonesia untuk memberikan solusi mobilitas premium yang dilengkapi dengan layanan terbaik bagi pelanggan kami di wilayah Tangerang” Ujar  Agung Siantar, Direktur PT Anugrah Sinergi Pratama.
.

Lanjut Halaman 2


By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca