• 29 Maret 2024 18:31

DCVI Hadirkan Produk Andalannya Turut Meriahkan Busworld South East Asia 2019

DCVI Hadirkan Produk Andalannya Turut Meriahkan Busworld South East Asia

.

Lensautama.com – PT. Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) selaku agen tunggal penjualan resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia turut berpartisipasi pada pameran bus, Busworld South East Asia 2019.

Dalam ajang tersebut, DVCI menampilkan tiga bus premium terbaru :
  • Mercedes-Benz OF 1623
  • O500RS 1836
  • OC500RF 2542

Selain itu, ajang Busworld dijadikan sebagai ajang peluncuran Mercedes-Benz OF 917. Dalam peluncuran tersebut hadir Christoph Stemmer, selaku vice president Of Sales, Marketing and CSP Mercedes-Benz Commercial Vehicles-SEA dan Jung Woo Park selaku Marketing Director DCVI.

“Sebagai brand premium dengan pengalaman dan nilai yang kuat dalam mengembangkan kendaraan pribadi, vans, bus dan truk Mercedes-Benz. Dengan kemajuan infrastruktur jalan raya di Indonesia, kami sangat bangga melihat bus Mercedes-Benz bisa beroperasi maksimal, tidak hanya sebagai moda transportasi, melainkan solusi bagi kenektivitas dan mobilitas masyarakat,” ujar Christoph Stemmer.

Sementara itu Jung Woo Park mengungkapkan bahwa dalam membangun sebuah bus yang sesuai dengan kebutuhan pasar, Mercedes-Benz mendengarkan dan memahami masukan para pelanggan serta bekerjasama dengan mereka.

“Mercedes-Benz OF 917 terbaru ini menjadi bukti betapa pentingnya memperhatikan setiap aspek dalam membangun produk yang terbaik, temrasuk mendengarkan dengan seksana masukkan pelangga,” ujarnya.

Ajang Busworld juga dijadikan DCVI sebagai ajang memperkenalkan FleetBoard Indonesia kepada pelanggan. DCVI akan memperkenalkan sistem manajemen armada yang komprehensif. Penawaran khusus juga diberikan oleh DCVI yakni berupa lima fleetboard Indonesia bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian bus Mercedes-Benz selama even berlangsung.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca