• 28 Maret 2024 19:46

.

.

Sebanyak 401 unit XPANDER varian GLS MT dengan decal branding telah digunakan sebagai kendaraan operasional dan unit shuttle transportasi resmi untuk awak kabin Garuda Indonesia.

Saat ini Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia terus melakukan studi akan kemungkinan kerjasama yang akan dilakukan untuk mendukung proses bisnis dan perkembangan ekonomi di Indonesia.

“Livery Project antara Garuda Indonesia dan Mitsubishi Motors ini merupakan kerja sama livery pertama yang melibatkan sebuah produk otomotif, dalam hal ini Mitsubishi Motors melalui sub brand Mitsubishi XPANDER yang dikenal sebagai konsep mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan basis pengguna terbesar di Indonesia di kelas MPV” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara.

Ari menambahkan, melalui kerjasama ini kami harapkan dapat menghadirkan nuansa penerbangan yang berbeda kepada penumpang, khususnya melalui kehadiran livery design Mitsubishi XPANDER di badan pesawat Garuda Indonesia,”.

Garuda Indonesia telah mempergunakan kendaraan XPANDER sebagai kendaraan operasional crew dan secara bertahap kami berencana untuk meningkatkan kerjasama ini bersama Mitsubishi Motors ke depannya, dengan penambahan armada maupun program branding lainnya.

.

Back…


By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca