Shopee Gelar Nongkrong Bareng Lewat BRO CODE

Lensautama.comShopee yang merupakan perusahaan e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan adakan acara Nongkrong Bareng Shopee Lewat “BRO CODE” yang menceritakan lebih banyak tentang perilaku belanja online pria di Indonesia dan kesuksesan fitur Pasti Ada bersama Vincent dan Surya Insomnia.

“Fitur PASTI ADA hadir untuk memenuhi perilaku belanja online pria Indonesia. Dan fitur ini telah diterima sangat banik oleh pengguna pria kami sejauh mereka yakin bahwa Shopee mampu memenuhi kebutuhan mereka yang berbeda-beda,” terang Rizki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia.

Fitur PASTI ADA yang diluncurkan Shopee ini menjamin bahwa pengguna dapat menemukan barang yang mereka butuhkan, dan bisa mendapatkan cash back hingga 222 persen.

Acara nongkrong bareng Shopee lewat BRO CODE ini juga diadakan untuk menyambut puncak kampanye shopee 22.2 Men Sale pada 22 Februari. Dimana pengguna dapat menikmati diskon hingga 90 persen.

Di kategori otomotif terdapat Arai, Helm Cargloss tugas negara bos. Pada kesempatan ini pengguna juga dapat mengharapkan cash back hingga Rp. 222.000, Ekstra 2x gratis ongkir, Pasti gratis hadiah dan flash sale hingga delapan kali sehari hanya pada 22 Februari.

.

.

Lanjut halaman 2


Komentar pembaca