• 18 April 2024 12:39

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

nilawati dewi

Lensautama.com – Nilawati Dewi begitu nama lengkapnya, Gadis Cantik yang menggunakan  motor Yamaha MIO tahun 2016 tersebut merupakan ketua umum dari komunitas IDFS Indonesia Free style.

“Aku masuk ke komunitas ini untuk menambah teman dan keluarga disaat aku berada diluar rumah,” ujar gadis yang berusia 19 tahun tersebut.

Free style yang dimaksud disini adalah menjadi diri sendiri, yang bebas bergaya apapun sepeda motornya, apapun gaya pengemudinya, asalkan tetap safet riding dan memiliki satu tujuan mencari dan memperbanyak teman serta di keluarga saat di luar rumah.

Nila mengaku pernah mengalami kecelakaan saat menggunakan sepeda motor saat kelas 3 smp. “Ini di betis kaki jadi saksi saat saya jatuh, Sebenarnya sih muka juga kena juga, tapi bekasnya udah hilang. Sakit sih tapi ya gmana mas,” ujarnya sambil mengenang saat kecelakaan.

.

.

.

Lanjut halaman 2


By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca