• 19 April 2024 01:03

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Mitsubishi Xpander Jadi Primadona Masyarakat IndonesiaMitsubishi dan Garuda Indonesia Menjalin Kerjasama, Menyerahkan 401 Unit Mitsubishi Xpander (Foto: Yudi Atmaja/lensautama)
“Mitsubishi XPANDER hadir sebagai mobil Small MPV yang fokus pada fitur dan kenyaman, dan telah menjadi pilihan keluarga Indonesia dengan mendominasi pasar small MPV di kelas 1.500cc. Salah satunya ialah dengan menangani waktu tunggu pemesanan atau indent, dimana hingga saat ini sudah mendekati 100.000 unit XPANDER yang telah dikirimkan kepada konsumen” Ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

“Sejak Januari dan Desember 2018, Mitsubsihi XPANDER mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat Indonesia” Ujarnya.

Irwan Kuncoro menambahkan, untuk Jabodetabek mendominasi penjualan Small MPV Mitsubishi Motors dengan kontribusi terhadap penjualan nasional sebesar 39%, disusul oleh wilayah Sumatera sebesar 17% dan posisi ketiga ditempati wilayah Jawa Timur dengan kontribusi penjualan sebesar 16%,”

Dengan upaya mengurangi masa indent diharapkan di tahun 2019 ini konsumen dapat dengan lebih mudah untuk mendapatkan produk dan juga layanan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Back…


By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca