• 29 Maret 2024 21:03

Puninar Logistics Menerima 22 Quester UD Truck

Puninar Logistics Menerima 22 Quester UD Truck
Perayaan serah terima 22 unit Quester CQE 280 (8×2) ini juga menandai hari jadi Puninar Logistics yang ke-50 tahun. Terus berkembangnya sektor logistik meningkatkan optimisme Puninar Logistic dalam perluasan bisnisnya.
Pada kesempatan ini Astra UD Trucks juga memberikan pelayanan istimewa yaitu dengan penyediaan fast response bagi armada pelanggan yang berada di seluruh cabang Astra UD Trucks di Indonesia.
.
“Sesuai dengan Visi Misi Astra UD Trucks sebagai mitra bisnis terpercaya di Industri truk Indonesia, Astra UD Trucks akan terus berkomitmen untuk menyediakan total solusi transportasi terdepan kepada mitra bisnisnya berupa kemudahan, kecepatan, ketepatan dan kenyamanan, melalui serangkaian program dan layanan puirna jual yang berkesinambungan untuk  menunjang kebutuhan operational mitra bisnis kami. Puninar Logistics merupakan salah satu customer VVIP, sehingga kami sudah menyiapkan fasilitas  layanan purnajual khusus yakni  24/7 Emergency Service, Mobile Workshop, UD Trust dan layanan purna jual yang terintergasi di seluruh cabang Astra UD Trucks di Indonesia”, ujar Bapak Winarto Martono, Chief Operating Officer Astra UD Trucks.
.
Sejak tahun 2015, Quester sudah terjual 8000 unit di seluruh Indonesia. Astra UD Trucks berharap tetap menjadi mitra bisnis yang diandalkan oleh seluruh pelaku binis truk di Indonesia  untuk meningkatkan profitabilitas perusahaan.
.
Puninar Logistics Menerima 22 Quester UD Truck

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca