• 19 Maret 2024 10:47
Jimny Meraih Kategori 4x4 Terbaik Pada Car of The Year Awards 2019
LensautamaSuzuki GB PLC dengan sangat senang mengumumkan bahwa Jimny yang baru saja diluncurkan telah memenangkan kategori 4×4 Terbaik di UK Car of The Year Awards 2019. Jimny dinilai secara komprehensif oleh 29 juri dan jurnalis di Inggris.

Para juri akan mengevaluasi semua mobil yang memenuhi syarat lagi di venue Caffeine dan Machine yang baru dibuka di Warwickshire yang sudah terbukti sangat populer di kalangan penggemar mobil di Inggris.

Pada putaran pertama pemungutan suara untuk menentukan pemenang kategori, model Jimny baru mengesankan banyak hakim dengan beberapa komentar termasuk:

“Sangat jarang menemukan mobil yang memancing antusiasme begitu banyak orang bersemangat dan berbicara tentang mobil, yang terlalu sedikit model baru yang dapat mengelola” Ujar Paul Barker, Company Car Today.

Suzuki Jimny yang baru menawarkan keterampilan 4×4 yang menyusut, tetapi dibungkus dengan bentuk yang menyenangkan dan dinilai dengan sempurna, itu mengangguk pada warisan Suzuki tetapi menafsirkannya dengan cara yang benar-benar segar.

Halaman Berikutnya….

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca