• 29 Maret 2024 13:08

Perayaan HUT ke-4 Gravinci chapter Sekci

Perayaan HUT ke-4 Gravinci chapter Sekci

Kegiatan HUT ke-4 Gravinci Sekci turut diisi dengan beragam kegiatan menarik, mulai dari latar belakang Gravinci Sekci, musik, welcome dance, tari ciri khas kabupaten Bekasi, beragam permainan seperti Tarik Tambang antar chapter, hingga setting ECU yang didukung oleh . Perayaan HUT ke-4 Gravinci chapter Sekci

Untuk diketahui, rangkaian HUT ke-4 Gravinci Sekci dimulai sejak Sabtu malam (9/2/2019), dengan mengadakan syukuran kecil-kecilan, sekaligus dalam rangka mendoakan rekan kita yang mengalami kecelakaan.

“Semoga cepat sembuh dan kembali bisa beraktivitas kembali dan berkumpul bersama kita dan keluarga,” beber Karsan.

Sementara Eryc Arianto Wibowo, Ketua Pelaksana HUT ke-4 Gravinci Sekci menambahkan,

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini, serta pengurus pusat Gravinci, serta komunitas lainnya yang sudah hadir dalam perayaan HUT ke-4 kami. Semoga kedepannya kita bisa semakin besar dan lebih solid lagi,” tukasnya.


 

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca