• 25 April 2024 21:06

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

MMKSI Resmikan Diler Kendaraan Penumpang ke-126 Di Sumatera Utara

MMKSI Resmikan Diler Kendaraan Penumpang ke-126 Di Sumatera Utara

Lensautama.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan DIPO Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-126 di seluruh Indonesia, yaitu PT Dipo Internasional Pahala Otomotif – Krakatau, Medan pada tanggal 7 Februari 2019.

Hadirnya diler ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi di kota Medan dan Sumatera Utara.

Diresmikan oleh Michimasa Kono dan Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Tonny Chandra selaku President Director PT DIPO Internasional Pahala Otomotif, diler ini merupakan fasilitas ke-33 atas kerjasama Mitsubishi dan DIPO Group, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-6 di Sumatera Utara.

Terletak di kawasan Industri kota Medan, sekaligus berada di dekat akses tol menuju Pelabuhan Belawan sebagai pelabuhan untuk arus barang domestik, menjadikan diler ini berada di lokasi strategis untuk menyediakan layanan penjualan dan purnajual kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi. MMKSI Resmikan Diler Kendaraan Penumpang ke-126 Di Sumatera Utara

Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi potensi pasar yang cukup baik untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan, terbukti dengan peningkatan minat masyarakat terhadap pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan pangsa pasar pada Jan-Nov 2018 yang meningkat sebesar 11,1% dibandingkan dengan periode yang sama ditahun sebelumnya.

PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Krakatau – Medan telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen.

“Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

“Selama tahun 2018, kami mencapai volume penjualan tertinggi dalam 48 tahun bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia dengan menjual lebih dari 146.000 unit kendaraan penumpang dan niaga ringan. Sejalan dengan pencapaian ini, kami akan terus berupaya untuk mendekatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors kepada pelanggan di seluruh Indonesia. Melalui kehadiran diler baru ini, kami berharap pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari performa kendaraan, tetapi juga dari seluruh proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts.” ungkap Michimasa Kono – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, di sela-sela acara.

 

Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan penjualan, diler Mitsubishi PT Dipo Internasional Pahala Otomotif – Krakatau dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, OUTLANDER SPORT, dan TRITON. Mitsubishi XPANDER dan PAJERO SPORT menjadi model andalan, dimana  XPANDER  berhasil  meraih pangsa pasar sebesar 29,5% di wilayah Sumatera Utara pada periode Januari-November 2018. Sedangkan PAJERO SPORT berhasil meraih pangsa pasar sebesar 44,9% di Sumatera Utara pada periode Januari- November 2018, dan meningkat 4,9% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2017.

Perubahan Terkait Penerapan Identitas Visual Baru

Pengembangan standar diler terkait identitas visual baru Mitsubishi Motors antara lain terdapat pada poin-poin dan fasilitas berikut: Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, Bentuk Logo Mitsubishi Motors, Oak Wood Pattern pada beberapa zona (sales counter, reception dan service lounge).

Mengenai Diler Mitsubishi DIPO – Krakatau, Medan

MMKSI Resmikan Diler Kendaraan Penumpang ke-126 Di Sumatera UtaraDiler Mitsubishi DIPO Krakatau – Medan merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-6 di Sumatera Utara ini berlokasi di Jl. Krakatau Ujung No. 236-236A, Tanjung Mulia, Medan.

Dibangun pada bidang seluas 4.960 m2 dengan total luas bangunan 1.073 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 162 m2 dan luas area workshop 220,5 m2. Waktu operasional diler ini adalah Senin – Jumat 08:00 – 16:00 WIB dan Sabtu – Minggu 08:00 – 14:00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi DIPO Krakatau – Medan di nomor telepon (061) 80083688.

Diler Kendaraan Penumpang dengan fasilitas 3S

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi DIPO Krakatau – Medan memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display carsales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler Mitsubishi DIPO Krakatau – Medan memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 16 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dalam menunjang kenyamanan, diler Mitsubishi DIPO Krakatau – Medan dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.

Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen. Kehadiran diler resmi Mitsubishi DIPO Krakatau – Medan tentunya akan semakin memudahkan konsumen setia Mitsubishi untuk mendapatkan layanan penjualan, ketersediaan suku cadang dan perbaikan kendaraan.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berambisi untuk dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purnajual demi memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca